-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Semarak Agustusan Ke 79 Thn 2024 Di Halaman PUSKESMAS CIPEUNDEUY Beragam Lomba Digelar

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 21, 2024, 21:36 WIB Last Updated 2024-08-21T14:39:41Z

    Lebak - Semarak agustusan Ke 79 thn 2024 di halaman Puskesmas Cipendeuy, beragam lomba digelar dan serunya kegiatan agustusan ini Diikuti oleh semua stap puskesmas cipeundeuy, Desa cipeundeuy, kecamatan malingping, kabupaten lebak banten. 


    Dari mulai kepala puskesmas, dokter, office boy, perawat dan semua pegawai puskesmas cipeundeuy.semangat mengikuti lomba yang di gelar panitia puskesmas cipeundeuy. Rabu 21 Agustus 2024.


    Beragam perlombaan yang di selenggarakan mulai dari Makan krupuk, balap karung, joged balon, kursi goyang, lomba makan pisang, Estapet tepung dll. 

    Ketua panitia Ibu imas wulandari di sela sela kesibukan nya menyiapkan acara perlombaan di mulai,menyampaikan "Banyak terimakasih kepada semua rekan  stap dan pimpinan yang mensupport berlangsungnya acara, sekalipun memang peringatan tujuh belasan sudah terlewati waktunya yakni tgl 17 yang lalu. 


    Namun hal itu tidak menyurutkan semangat kami dan rekan stap untuk memperingati tujuh belasan disaat waktunya memang sedikit udah rada senggang yakni sekarang rabu.21/08/2024


    Kalau pada hari H nya 17 agustus kemarin kami sibuk dengan tugas masing masing di lapangan dan sekarang ada waktu sedikit senggang acara perlombaan memperingati kemerdekaan RI yang ke 79 baru kami laksanakan, inipun waktunya setelah pelayanan kepada pasien berakhir,. 


    Imas menambahkan" kenapa acara ini dan teman beserta stap kami laksanakan,ini adalah bagian dari bentuk rasa syukur kami kepada allah swt serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada para pejuang kemerdekaan. 


    dari tahun ke tahun kami selalu menyempatkan waktu untuk merayakan kemenangan peringatan tujuh belas agustusan supaya rasa semangat dan kebersamaan kami selaku stap dan pimpinan terus terjalin, terlebih sebagai bentuk rasa syukur dengan adanya kemerdekaan ini serta terus memupuk semangat guna meneruskan cita cita bangsa. ujarnya"


    ( Weli wilyanto )

    Komentar

    Tampilkan