-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 13, 2024, 21:04 WIB Last Updated 2024-08-13T14:04:58Z

    Rantauprapat - Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe diwakili Plt. Kaban Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Asrol Aziz Lubis,SE, MAP Membuka Pelaksanaan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu di Kantor BKN Regional VI Medan, Jalan Tahi Bonar Simatupang No 124, Kec. Medan Sunggal, Medan. Selasa (13/08/2024). 


    Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kabupaten Labuhanbatu salah satunya pengisian jabatan di Dinas Kesehatan dan Sekwan. 


    Kakanreg VI BKN Medan Jandry HUP Simanungkalit yang diwakili Kabag Tata Usaha BKN Iwan Setyo P, mengatakan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini kita laksanakan secara netral, tidak ada di pungut biaya apapun, dan tidak ada intervensi dari siapapun, disini akan kita lakukan sebaik mungkin. 


    Dan semoga bapak dan ibu dapat melewati ujian ini dengan baik agar mendapat hasil yg baik, lupakan masalah masalah di luar kerjaan agar bisa fokus dalam mengerjakan ujian hari ini. 


    Sementara itu Plt.Kaban BKD Kabupaten Labuhanbatu, Asrol Aziz Lubis,SE,MAP, mengatakan seleksi terbuka ini di lakukan untuk menjaring Sumber Daya Manusia yang kompeten dan berkualitas untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Kesehatan dan Sekretaris Dewan, ucapnya. 


    Dia juga Mengatakan semoga ujian ini dapat berjalan baik, tidak ada halangan apapun, dan kepada bapak / ibu selamat berjuang semoga siapapun menjadi pemenang nya tetap saling mendukung, karena kita sama sama dari kabupaten labuhanbatu, tutupnya. 


    Setelah memberi sambutan singkat, Plt.Kaban BKD Asrol Aziz Lubis,SE.MAP resmi membuka Seleksi Pengisian Jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Labuhanbatu. 


    Adapun peserta dari seleksi ini berjumlah 9 orang, terdiri dari Ulfian Hamdani,M.A.P, Hamdi Muhammad Sir, S.Kom,M.AP, Indra Sila, S.Sos, M.M, Indera Hamsah, S.Sos,M.Si, untuk seleksi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. 


    Indera Agusman Masyhur Sinaga,SKM,MM, dr.Raja Lontung Mahmud Ritonga,MKM, Rahmat Hasibuan,SKM, dr.Yulidawati , dr.Nuraini Siregar, untuk seleksi Kepala Dinas Kesehatan.(SS/Zainul)

    Komentar

    Tampilkan