-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Selamat Bertugas, Pj. Bupati Bireuen Yang Baru

    Admin
    Monday, August 12, 2024, 10:05 WIB Last Updated 2024-08-12T03:05:24Z

    Bireuen – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menetapkan Jalaluddin SH., MM sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bireuen masa jabatan 2024-2025.


    Pengangkatan Jalaluddin berdasarkan  surat Kemendagri Nomor 100.2.1.3/2937/SJ tentang usul nama calon penjabat Bupati/Wali Kota. Sabtu,(10/8) 2024.


    Pj.Bupati Bireuen yang akan dilantik ini sebelumnya telah  menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Aceh dan Kepala Badan Kepegawaian Aceh sebelum ditunjuk menjadi Kasat Pol PP dan WH.


    Pengangkatan dan terpilihnya Jalaluddin sebagai Pj.Bupati Bireuen, setelah DPRK Bireuen merekomendasikan tiga calon penjabat Bupati yang juga meliputi, Ir Ibrahim Ahmad, MSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen dan Dr A Murtala MSi, Pj Bupati Aceh Jaya.


    Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, dijadwalkan melantik tiga penjabat Bupati, diantara mereka adalah Sunawardi, Jalaluddin, dan Muhammad Diwarsyah.


    Jalaluddin akan dilantik oleh Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, di Anjoeng Moen Mata Banda Aceh pada Minggu Tanggal (10 /8) 2024.


    Sementara, Aulia Sofyan PhD akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Pj Bupati Bireuen Pada Tanggal ( 15/8) 2024 kembali menlanjutkan tugas yang lama di Jakarta.


    Menyahuti, kedatangan Pj.Bupati Bireuen yang baru, salah seorang masyarakat Peudada Fauzi sangat mengapresiasi pengantian pimpinan baru ini, Fauzi berharap kepada Pj.Bupati Bireuen yang baru ini bisa berkunjung ke Pantai wisata ujung seukee di Kecamatan Peudada ,untuk melihat secara langsung keluhan para pedagang yang saat ini kesulitan mendapatkan jaringan air bersih dari PDAM. 


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan