-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekretaris KIP Bireuen Kalungkan Bunga Kepada Paslon Bupati/ Wakil Bupati Bireuen Pilkada 2024

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 28, 2024, 23:01 WIB Last Updated 2024-08-28T16:01:54Z

    Bireuen - Sekretaris KIP Bireuen, Saifuddin mengalungkan bunga kepada paslon Murdani dan Muhaimin  (Mu'Min) disaat kedua pasangan ini resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen tahun 2024-2029. Di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Rabu (28/8/2024).


    Dalam momen tersebut, terlihat ratusan pendukung ikut mengantar mereka ke kantor KIP dihadiri juga oleh seluruh partai politik pendukung Bakal calon Bupati Bireuen Murdani (Bupati) Muhaimin (Wakil Bupati) yang dinaikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) sedangkan Gerindra, Partai Aceh (PA) , Partai Adil Sejahtera Aceh (PAS), Partai  Nanggroe Aceh (PNA) dan Partai Demokrat merupakan pengusung untuk kesua paslon ini.


    Dari amatan media ini, Murdani menggunakan baju berwarna hitam, celana hitam dan kopiah hitam. Dan wakilnya Muhaimin juga menggunakan baju  berwarna hitam, celana hitam dan kopiah hitam. 


    Sementara itu Mu'Min di antar oleh ratusan anggota partai pengusung, dan para simpatisan diiringi dengan solawat badar. 


    Pada saat tiba di Komisi Independen Pemilihan (KIP)  kedua Paslon itu  di sambut dengan tarian ranup lampuan layaknya seperti preh linto.


    Kegiatan penyambutan Paslon kali ini  yang dibuat oleh KIP sangat 1meriah dan tampil beda dibandingkan 5 tahun sebelumnya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan