-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Turut Hadir Dalam Upacara Pembakaran Api Unggun HUT Pramuka Ke-63 Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 14, 2024, 10:33 WIB Last Updated 2024-08-14T03:33:43Z

    Kabupaten Nias - Pelaksanaan kegiatan Upacara Pembakaran Api Unggun HUT Pramuka ke-63 Tahun 2024 di Kabupaten Nias, bertempat di Lapangan Beringin Desa Hiliweto-Gido, Selasa (13/8/2024).


    Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Bpk. Sabayuti Gulo selaku Anggota Karateker Kabupaten Nias, Camat se-Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah, Danramil Idanogawo Letda Inf. Maulana Yahya selaku Ketua Panitia/Anggota Karateker Kabupaten Nias dan Seluruh Peserta Pramuka.


    Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Sabayuti Gulo selaku Anggota Karateker Kabupaten Nias menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.


    Terimakasih atas antusias dari seluruh peserta pramuka. Semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan ke depan. Saya berharap agar partisipasi terhadap pramuka semakin meningkat”harapnya.


    Dalam arahan Bupati Nias yang disampaikan oleh Sekda Kabupaten Nias, Samson P. Zai, S.H., M.H berharap agar seluruh peserta pramuka dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh keseriusan, keceriaan, serta dengan segala macam keseksamaan. 


    Saya sampaikan bahwa kita patut berbahagia atas terlaksananya kegiatan ini. Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan ini sangatlah bagus dan berjalan dengan baik”ucapnya.


    Untuk itu, ia mengajak seluruh hadirin untuk saling menghormati, semangat kebersamaan serta menjaga kekompakkan.


    Kegiatan ini harap direnungkan demi mewujudkan Kabupaten Nias Maju. Hal ini bukanlah sebuah kendala apabila seluruh elemen saling mendukung dan bekerjasama. Jadikan nuansa ini sebagai motivasi untuk membangkitkan semangat kita”tutup Sekda Samson P. Zai.


    Press release Kominfo Kabupaten Nias 


    (Pidar)

    Komentar

    Tampilkan