-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekda Buka Secara Resmi Bola Voli Cup Bupati Nias Utara Tahun 2024

    Admin
    Tuesday, August 20, 2024, 17:57 WIB Last Updated 2024-08-20T10:57:41Z

    Nias Utara - Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zebua, SE, M.Ec.Dev membuka secara resmi kegiatan Turnamen Bola Voly Bupati Cup Tahun 2024 yang digelar di Aula Tribun Kabupaten Nias Utara, (selasa, 20/08/2024).


    Dalam laporan Ketua Panitia Drs. Ferryzatulo Gea, MM menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan Kegiatan Turnamen Bola Voly Bupati Cup Tahun 2024 yakni untuk meningkatkan prestasi dan memupuk sportivitas antar club, menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportifitas keolah ragaan, mewujudkan rasa tanggungjawab dalam dunia olahraga serta untuk menimbulkan dampak positif di masyarakat agar mencintai olahraga.


    Dalam sambutan Tokoh Masyarakat diwakili oleh Ama Pemo Harefa dalam sambutannya sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Turnamen Bola Voly Bupati Cup Tahun 2024 yang digagas oleh Pemerintah Daerah untuk menggali potensi anak-anak muda ke depan.


    Sementara itu, Ketua KONI Kab. Nias Utara Daliwaonolo Telaumbanua, SE dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah yang terus memberikan perhatian dalam menyelenggarakan turnamen Bola Voly di Kabupaten Nias Utara dimana saat ini merupakan tahun ke tiga pelaksanaan.


    Ketua KONI Kabupaten Nias Utara menyampaikan pesan kepada seluruh peserta yang bertanding dari 11 Kecamatan agar bermain dengan sportif serta menunjukan prestasi  yang terbaik untuk mewakili kecamatan masing-masing, dan berharap melalui turnamen ini dapat menciptakan atlet-atlet bola voly yang handal ke depan.


    Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tahun ketiga pelaksanaan Turnamen Bola Voly Bupati Cup dengan harapan melalui moment ini dapat menggali potensi baru dan mengahasilkan utusan-utusan ke depan jika ada perlombaan ditingkat lain.


    Sekda berharap kepada seluruh kontingen yang hadir agar menunjukan permainan yang sportifitas, bermain dengan baik, seraya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet dari sebelas kecamatan.


    Turut hadir pada kesempatan itu, Asisten  Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Camat se Kabupaten Nias Utara, Anggota DPRD terpilih, Tokoh Masyarakat, Manajer Tim, Wasit dan seluruh kontingen masing-masing kecamatan se Kabupaten Nias Utara.

    (S.telaumbanua) 

    Komentar

    Tampilkan