-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekarang Bukan Lagi Masa Peperangan, Tapi Jiwa Semangat Harus Kita Terapkan Untuk Bersama-sama Membangun Pemalang

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 17, 2024, 21:48 WIB Last Updated 2024-08-17T14:48:02Z

    Pemalang - Pada momentum Upacara peringatan HUT Kemerdekaan tahun ini, Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak masyarakat Pemalang untuk mengisinya dengan bersama-sama membangun daerah.


    “Harapannya untuk masyarakat Kabupaten Pemalang, ini momentum bagaimana semangat perjuangan yang dulu para pahlawan miliki dengan berkorban, bukan hanya materi tapi jiwa raganya, kita terapkan di masa sekarang,” ucap Mansur Hidayat. 


    “Jiwa semangat itu kita terapkan di masa sekarang, dimana sudah bukan lagi masa peperangan, tapi bersama-sama membangun di Kabupaten Pemalang,” sambungnya.


    Dalam Upacara Bendera, ada hal yang menarik saat Bupati Pemalang Mansur Hidayat menjadi inspektur upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79 tingkat kabupaten di Alun-Alun setempat, Sabtu (17/8/2024) pagi.


    Bupati Mansur mengenakan pakaian adat Kalimantan Barat. Ditemui awak media usai upacara, Mansur Hidayat mengemukakan tidak ada alasan khusus dibalik pemilihan pakaian itu, lebih kepada pergiliran saja, setelah tahun sebelumnya mengenakan pakaian adat dari Sumatera.


    “Ini (pakaian) Kalimantan Barat, tahun lalu kan Sumatera. Ini kelihatan bagus, dan warnanya juga emas, jadi tidak ada alasan khusus,” ujarnya.


    Mengenai jalannya upacara sendiri, Mansur menilai berjalan dengan hikmat dan lancar, ia mengapresiasi semua pihak yang telah berperan dalam acara tersebut.


    “Terima kasih saya sampaikan kepada semuanya, hari ini upacara berjalan hikmat dan lancar, alhamdulillah,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art).

    Komentar

    Tampilkan