-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Santri Milenial Dukung Sayuti Jadi Walikota Lhokseumawe 2024

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 10, 2024, 08:44 WIB Last Updated 2024-08-10T01:44:36Z

    Lhokseumawe - Figur sosok pengacara Nasional Aceh Sayuti Abubakar kian menjadi magnet di tengah masyarakat. Sosoknya yang dipandang berpengalaman dan berprestasi menjadi faktor penting meningkatnya gelombang dukungan kepadanya untuk maju sebagai Walikota Lhokseumawe pada pilkada 2024.


    Teranyar, Sayuti kembali mendapat dukungan dari kelompok masyarakat Santri Millenial dan sejumlah Alumni Pondok Pesantren di Kota Lhokseumawe.


     Koordinator Jaringan Santri Millenial, Tarmizi, M, Kom, I mendeklarasikan dan memberikan dukungannya kepada Sayuti agar maju sebagai Calon Walikota Lhokseumawe.

     

    "Kami mendukung Dr. Sayuti Abubakar agar maju sebagai Calon Walikota Lhokseumawe di Pilkada 2024. Ini bukan hanya soal dukung mendukung saja tetapi kami juga siap berjuang bergerak bersama elemen lainnya untuk memenangkan beliau di Pilkada nanti," kata Tarmizi, kepada awak media, kemarin.


    Ketika ditanya soal alasan, Tarmizi mengungkapkan bahwa Dr. Sayuti adalah sosok figur yang telah teruji dan terbukti berpengalaman baik di ingkat lokal maupun ditingkat Nasional.


    Ia menyebut sepak terjang Sayuti dalam dunia Advokat maupun dalam dunia Politik terbukti sukses. Beliau mempunyai i’tikad baik untuk membangun Kota Lhokseumawe ke arah yang lebih maju dan Kota yang belandaskan syariat Islam.


    Harapannya untuk Lhokseumwe ke depan, Tarmizi ingin Ketika Sayuti jadi Walikota. Sayuti diharapkan  dapat memperhatikan berbagai aspek pembangunan pondok Pesantren dan menguatkan bersama keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kota Lhokseumawe. Terlebih menurutnya, kelompok Santri selalu dikonotasikan sebagai kelompok kelas dua yang tradisional.


    "Harapannya tentu saja, disaat Sayuti memimpin Kota Lhokseumawe kedepan, kelompok Santri dan Pondok Pesantren di Kota Lhokseumawe Lebih maju," ujarnya.


    Lebih jauh, pihaknya juga menegaskan bahwa dirinya beserta komunitas santri tengah menyiapkan sederet strategi untuk pemenangan Sayuti di Pilkada mendatang.


    "Kita sedang menyusun dan membangun jaringan akar rumput, berbasis data dan strategi pemenangan. Kita sudah, sedang dan terus membentuk jaringan santri tingkat Kecamatan sampai desa," ungkap Tarmizi.


    Soal peluang kemenangan, Tarmizi menyebut bahwa tidak sulit mengenalkan dan mengajak warga Lhokseumawe untuk memilih Sayuti "Kita yakin dan optimis karena nama Sayuti sudah dikenal dan populer di masyarakat ," pungkasnya. (10/08/2024).


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan