-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Robi Vitergo ST.MIP, dilantik kembali menjadi anggota DPRD 2024-2029

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 18, 2024, 12:26 WIB Last Updated 2024-08-18T05:26:13Z

    OKU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Rapat Paripurna ke-1 dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten OKU masa jabatan 2024-2029. Rapat ini berlangsung khidmat dan dipimpin oleh Ketua DPRD OKU, Ir. H. Marjito Bachri, yang didampingi oleh Wakil Ketua I, Yudi Purna Nugraha, SH, dan Wakil Ketua II, Yoni Risdianto, SH.  Jumat (16/8/24).


    35 Anggota DPRD OKU yang dilantik jntuk mengemban tugas yang telah diamanahkan oleh masyarakat kepada para anggota DPRD terpilih sudah siap memperjuangkan aspirasi  masyarakat dan untuk kepentingan perkembangan kabupaten OKU


    Robi Vitergo ST,MIP salah satu anggota DPRD yang kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk kembali menjabat anggota DPRD mewakili rakyat dalam sebuah pembangunan di oku ini jiga menjadi jembatan bagi aspirasi masyarakat."tuturnya


    Dalam acara pelantikan, sang ibunda dari Robi yang didampingi oleh keluarga besarnya juga turut menyaksikan acara khidmat tersebut.


    Menurut Robi suatu kebahagian yang tak ternilai meskipun kondisi sang ibunda harus memakai kursi roda untuk menyaksikan pelantikan dirinya.


    (Ira devi)

    Komentar

    Tampilkan