-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Renungan Untuk Masyarakat Palestina Warnai Wisuda Universitas Almuslim

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 31, 2024, 21:24 WIB Last Updated 2024-08-31T14:24:33Z

    Bireuen - Universitas Almuslim Peusangan Kabupaten Bireuen melakukan Wisuda Sarjana dan Pascasarjana angkatan XXXVII Tahun 2024, kegiatan berlangsung di gedung creative center MA jangka, sabtu (31/8)2024.


    Sebanyak 183 orang yang ikut Wisuda, terdiri dari laki - laki 64 orang dan perempuan 119 orang, Fakultas yang di Wisuda antara lain, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP 66 orang) disusul oleh Fakultas Pertanian (FP) berjumlah 39 orang dari jumlah tersebut terdapat  sedikitnya 25 orang lulusan berhasil meraih predikat cumlaude, dengan IPK tertinggi 4.00.


    Kegiatan juga diwarnai dengan Renungan untuk saudara kita masyarakat palestina dengan mengibarkan Bendera Palestina diruangan Wisuda oleh Rektor Almuslim, Dekan, Dosen, Para Wisudawan/ti diikuti para orang tua.


    Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Almuslim Peusangan Dr. Marwan, M.Pd, mengatakan pentingnya penguatan riset untuk mendukung kemajuan daerah, khususnya di Aceh.


    Apalagi di Era Globalisasi yang semakin kompleks, perguruan tinggi memiliki peran strategis dalam mendorong serta meningkatkan kemajuan suatu daerah.


    " Riset bukan hanya kegiatan akademik, tetapi juga investasi jangka panjang yang mampu menghasilkan inovasi dan solusi bagi berbagai permasalahan didalam diri masyarakat." sebut Marwan.


    Acara Wisuda dihadiri juga, Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H.MM, Ketua DPRK Bireuen, Rusdy Mukhtar, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayyah XIII Aceh, Dr. Ir. Rizal Munadi, M.M., MT, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala, Dr. dr. Safrizal Rahman, M.Kes., Sp.OT dan tamu undangan lainya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan