-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rayakan HUT Kemerdekaan Rl Ke-79 Warga Komplek Pangkalan Roesmin Nurjadin Adakan Perlombaan

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 19, 2024, 13:21 WIB Last Updated 2024-08-19T06:21:10Z

    Pekanbaru - Tanggal 17 Agustus 2024, seluruh penjuru tanah air merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh semangat. Di tengah-tengah rangkaian acara perayaan, Warga Komplek Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menggelar perlombaan yang diadakan di lapangan sepakbola Andalan. Perlombaan ini diadakan untuk memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan menyatukan warga dalam semangat nasionalisme dan kegembiraan. Minggu (18/8/2024).


    Sejak pagi hari, lapangan sepakbola Andalan telah dipenuhi oleh keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin. Penyelenggara acara yang terdiri dari gabungan pengurus RW dan RT di lingkungan komplek Lanud Roesmin Nurjadin, telah menyiapkan serangkaian perlombaan yang tak hanya menantang tetapi juga menghibur.


    Untuk anak-anak Panitia menyiapkan lomba makan kerupuk, balap kelereng, memasukkan paku kedalam botol, dan lomba makan oreo, sedangkan untuk bapak-bapak panitia menyiapkan lomba tarik tambang, pukul paku, bola corong, dan memindahkan tepung. Tidak lupa untuk Ibu-ibu panitia juga menyiapkan lomba berupa pukul paku, balap karung, dan estafet sarung.


    Tidak ingin melewatkan keseruan lomba ini, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D. I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Wiwi Feri Yunaldi ikut berbaur dalam antusiasme para peserta dan penonton yang sangat terasa saat mereka berlomba dengan semangat. Ketegangan dan tawa menghiasi setiap menit perlombaan, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.


    Tak menghianati usaha, Danlanud Roesmin Nurjadin berhasil membawa gabungan Komplek Cenderawasih I, Komplek Cenderawasih II dan Komplek Gegana memenangi lomba tarik tambang. Dan Ny. Wiwi Feri Yunaldi berhasil membawa timnya juara lomba pukul paku.


    Ketua Panitia Acara Mayor Tek Agus Suwartono mengatakan kegiatan perlombaan ini sebagai wadah silaturahmi antar warga komplek Lanud Roesmin Nurjadin, “Kegiatan perlombaan dan permainan seperti ini bukan hanya sekedar untuk memeriahkan HUT RI, namun juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita semua.


    (Nahar)

    Komentar

    Tampilkan