-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rapat Anggota Tahunan Koperasi Produsen Perkebunan Tondi Bersama Kec. Muara Batang Toru, Huta Raja, Kabupaten Tapanuli Selatan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 31, 2024, 09:22 WIB Last Updated 2024-08-31T02:22:41Z

    Padangsidimpuan - Rapat anggota koperasi produsen perkebunan tondi bersama untuk tahun 2024 yang bertempat di alaman pasar lama Huta Raja, Jum'at 30 Agustus 2024. Kecamatan muara Batang toru, kelurahan Huta raja lingkungan 2 kabupaten tapanuli selatan.


    Dalam kegiatan hadir selaku ketua koperasi produsen perkebunan tondi bersama Awaluddin tanjung, di dampingi Bahron Pulungan, sekretaris Bahuddin Lubis, anggota Darius manurung serta dari berbagai undangan yang mewakili Kapolsek, danramil, camat, dinas koperasi kabupaten tapanuli selatan dan masyarakat penerima koperasi bagi hasil yang terjumlah dari 560 warga masyarakat kelurahan Huta raja seperti halnya anak yatim, Lansia, begitu juga peruntukan tempat ibadah, dan kesosialan masyarakat lainnya.


    Dimana kegiatan tersebut juga merupakan agenda rapat anggota tahunan dalam pembahasan peraturan koperasi produsen perkebunan tondi bersama, laporan hasil tahunan kerja tahun buku 2024.


    Dalam sambutannya Awaluddin tanjung menuturkan pentingnya peran anggota dalam upaya kerja sama pengembangan usaha koperasi, dengan sejalannya amanah yang sudah di tetapkan sebelumnya.


    Perkembangan koperasi produsen perkebunan tondi bersama dalam berjalan 44, 45 dan 46 terakhir, serta membahas landasan untuk mencapai keberhasilan bersama. Kesejahteraan anggota menjadi fokus utama, dengan harapan agar Koperasi dapat keutungan lebih besar yang dapat di nikmati oleh anggota sebagai hasil kerja sama yang solid.


    Harapannya kedepan" agar koperasi produsen perkebunan tondi bersama dapat keutungan yang lebih besar lagi di tahun yang akan datang, sehingga keuntungan sebagaimana baik sesuai target mau pun melebihi target bisa di nikmati juga oleh anggota koperasi sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan bersama.pungkasnya"


    Saat di wawancara salah satu pengurus Koperasi  Produsen perkebunan Tondi Bersama berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban, semoga nantinya pertumbuhan koperasi dan kepercayaan masyarakat semakin nyata dengan yang positif dari anggota koperasi Dangan adanya pendapat hasil kinerja yang solid pengurus dan pengawas koperasi produsen Perkebunan tondi bersama, dengan semangat positif sesama yang telah terbentuk koperasi menuju masa depan yang cerah dan berkelanjutan.


    Kedepannya agar koperasi Produsen Perkebunan tondi bersama yang berkelanjutan dan manfaat yang semakin dirasakan oleh anggota koperasi.


    (ADI SAPUTRA)

    Komentar

    Tampilkan