-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    PT BMIS Menghampar Pasir Pada Jalan Provinsi Yang Rusak & Berlubang di Nias Barat

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 15, 2024, 18:09 WIB Last Updated 2024-08-15T11:09:41Z

    Nias Barat - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) ke 79 dan rasa kepedulian, PT BMIS melaksanakan aksi gotong royong, Jum'at 15/08/2024.


    PT BMIS melakukan penimbunan jalan berlobang jalan provinsi dengan menghampar pasir untuk menutup atau menambal jalan yang provinsi yang sudah parah dan berlubang diwilayah Nias Barat.


    Manager PT. BMIS, Jimmy menyampaikan kepada awak media bahwa gotong royong ini sebagai bentuk kepedulian dengan keadaan jalan provinsi yang telah rusak sehingga banyak berlubang.


    "Kita dari PT BMIS melakukan gotong royong dengan menghampar pasir di jalan provinsi yang telah berlubang, dimulai dari ruas jalan provinsi di Desa Tuhemberua menuju Mandrehe, Hal ini kita dari PT BMIS lakukan sebagai bentuk kepedulian akan kondisi jalan provinsi yang amat memprihatinkan,"tutur Jimmy.


    Salah seorang masyarakat pengendara menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PT BMIS yang telah ambil bagian dengan keadaan parah jalan provinsi ini.


    "PT BMIS kita apresiasi kepeduliannya, terimakasih telah ambil bagian menghamparkan pasir sehingga jalan provinsi yang berlobang dapat tertutup, semoga niat baik PT BMIS menjadi teladan untuk yang lain terutama kepada Pemerintah Provinsi Sumut untuk dapat memperhatikan keadaan jalan ini," Ungkap pengendara saat gotong royong berlangsung.


    Gotong royong ini dipimpin langsung oleh Pj Kepala Desa Tuwuna Kecamatan Mandrehe Yerman Zai, S.KM dan Camat Mandrehe Faris Gulo, S.Pd, MM. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan