-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Tanjung Balai Melayat Atas Meninggal AKP Robinson Saragih SH Kanit Reskrim TBS Yang di Semayamkan di Rumah Yayasan Sosial Kota Tanjung Balai

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 28, 2024, 22:48 WIB Last Updated 2024-08-28T15:48:33Z

    Tanjung Balai - Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH di dampingi Kabag Ops Kompol Firman I. Perangin angin, Kabag SDM Kompol J. Sinaga, Para Kasi, Para Kasat, Para Kapolsek Para Perwira melayat Almarhum AKP Robinson Saragih SH Kanit Reskrim Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai yang meninggal dunia karena mengalami kecelakaan lalu lintas yang di semayamkan di Rumah yayasan Sosial Kota Tanjung Balai, Selasa(27/8/2024) 


    Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan berdoa semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.


    "Almarhum selama melaksanakan tugas di polres tanjung balai baik, namun segala suatu yang terjadi adalah takdir jadi kita harus ikhlas atas kepergian Almarhum, "Ucap Kapolres


    Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga di berikan kekuatan ketabahan dan kesabaran, jaga kesehatan dan semoga kehadiran kami disini dapat memberikan dukungan moral dan semangat untuk menjalani kehidupan kedepannya. "Tutur Kapolres.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan