-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    PKD Gunung Sugih Raya Awasi Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPHP

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 3, 2024, 17:26 WIB Last Updated 2024-08-03T11:32:04Z

    Kabupaten Lampung Tengah - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) pada Pilkada Tahun 2024, bertempat di Aula Paud Cahaya Nurani Bangsa, Sabtu (03/08/2024) dimulai pukul 10.00 wib pagi.


    Dalam rapat tersebut menyampaikan hasil Verifikasi DPHP secara rinci dalam dokumen Rekapitulasi Tingkat PPS  Kelurahan Gunung Sugih Raya dengan Jumlah TPS, Jumlah Pemilih Aktif, Pemilih Baru, Pemilih Tidak memenuhi syarat dan Pemilih Potensial Non KTP Elektronik.
    Ketua KPUD Lampung Tengah, Irawan Indra Jaya pada sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kinerja Pantarlih Gunung Sugih Raya selama melaksanakan kegiatan Pencoklitan sudah bekerja dengan baik.


    Hal senda juga dikatakan Ketua PPS M. Khairul mengucapkan terimakasih kepada Pantarlih Kelurahan Gunung Sugih Raya yang berjumlah 16 orang. Satu bulan telah melakukan Pencoklitan secara langsung, door to door di rumah-rumah warga untuk mendapatkan data yang real.


    "Kita patut apresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi, karena berkat mereka semuanya, hari ini kita bisa berkumpul dan menetapkan data DPHP pada Pilkada Tahun 2024 di Kelurahan Gunung Sugih Raya ini," ucap M. Khairul yang sering disapa Hayi.
    Hadir pada pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka tersebut, Ketua KPUD Lampung Tengah, Irawan Indra Jaya, Anggota PPK, Pauzan, PKD Gunung Sugih Raya, Nursin, Ketua dan Anggota PPS, Sekretariat PPS serta Pantarlih.


    Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara oleh Ketua dan Anggota PPS. Salinan Berita Acara diserahkan kepada Pengawas Kelurahan Desa (PKD). Kegiatan Rapat Pleno Terbuka berjalan lancar dan sukses serta diakhiri sesi foto bersama. 


    (Salim)
    Komentar

    Tampilkan