-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pj. Bupati Temu Ramah Bersama Ratusan Masyarakat Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 16, 2024, 19:35 WIB Last Updated 2024-08-16T12:35:20Z

    Bireuen - Pj. Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H, M.M melakukan temu ramah bersama ratusan masyarakat Bireuen yang berlangsung di hal Pendopo Bupati, Kamis malam ( 15/8)2024, kegiatan tersebut diwarnai dengan makan malam bersama.


    Kegiatan dihadiri, Sekda, Para Asisten dan Kabag di Pemkab.Bireuen, Forkopimda, SKPK, Camat, Ratusan Masyarkat bersama Insan Pers.


    Pada malam temu ramah ini, Sekda Ir.Ibrahim Ahmad menyampaikan rasa bersyukur kepada Allah SWT dikarenakan kita masih diberi  kesehatan sehingga dapat berkumpul sekaligus bersilahturahmi.


    " Sekda mengucapkan selamat datang  kepada Bapak Pj.Bupati Bireuen, semoga saja kita bisa bersinergi membuat Bireuen lebih maju.


    Sementara itu, Pj.Bupati Bireuen yang baru saja tiba di kampung halamannya, mengucapkan sangat berterima kasih terutama kepada Allah SWT melalui pimpinan yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk memimpin Kabupaten Bireuen, walaupun di akhir masa pensiunya.


    Meskipun demikan, Pj.Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H, M.M meminta semua SKPK untuk memiliki rasa Kebersamaan dalam membangun Bireuen yang sangat kita cintai ini " Bangunlah Bireuen dengan hati yang Ikhlas dan jangan ada kepentingan pribadi sedikitpun didalamnya.


    Untuk membangun Bireuen harus ada hubungan kerjasama yang baik, jangan pernah ada saling tuding- menuding, salah menyalahkan antara satu dengan yang yang lainya" kita harus kompak " Ucap Pj.Bupati.


    Selain dari pada itu, Jalaluddin, S.H, M.M menjelaskan bahwa, dirinya ngak mungkin untuk dapat berbuat banyak dalam membangun Bireuen, mengingat waktu dan angaran yang sangat terbatas. akan tetapi kita terus berusha mencoba melakukan berbagai perencanaan pembagunan Kabupaten Bireuen ke masa yang akan datang dan berusaha yang terbaik.


    Selanjutnya, Pj.Bupati Bireuen juga menjelaskan kalau Forkopimda siap untuk membantu Pemerintah Kabupaten Bireuen, dalam mengawal berbagai program pembagunan.


    TNI dan Polri saat ini maju kedepan, kenapa kita Pemerintah Kabupaten Bireuen tidak mau seperti halnya mereka untuk maji terus, apalagi di ketahui bahwasanya Kabupaten Bireuen yang letaknya sangat strategis untuk berbisnis " ungkap Pj Bupati.


    "Maka untuk itu, Jalaluddin, S.H, M.M mengajak semua SKPK harus kompak demi membangun Kabupaten Bireuen, dengan sepenuh hati supaya perekonomian masyarakat dapat tumbuh.


    Bagi Insan Pers diharapkan juga bisa menjadi mitra kerja daripada Pemerintah, Kalau ada  kekurangan  didalam kinerja tolong diingatkan sebelum diberitakan, namun yang diharapkan berikan berita - berita positif kepada masyarakat tentang Kabupaten Bireuen " Harap Jalaluddin.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan