-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pj. Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan 3 Momen Besar

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 17, 2024, 14:11 WIB Last Updated 2024-08-17T07:11:05Z

    Bireuen - Pj. Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H, M.M mengajak semua masyarakat di 609 desa 17 Kecamatan Kabupaten Bireuen untuk dapat mensukseskan tiga momen besar seperti memperingati HUT RI Ke 79, PON XXI serta Pilkada Tahun 2024 yang akan berlangsung di Propinsi Aceh.


    Hal ini disampakan, Jalaluddin, S.H, M.M pada malam temu - ramah dengan Ratusan masyarakat Bireuen, Kamis malam (.16/8) di halaman Pendopo Bupati.


    Untuk mensukseskan momen tersebut, perlu adanya hubungan kerjasama yang baik, tidak saling menyalahkan antara yang satu dengan lainya.


    Dengan suksesnya ke tiga momen tersebut, kita masyarakat Aceh pada umumnya harus bangga dikarenakan daerah Aceh mampu memberikan contoh bagi Propinsi lain yang ada di Indonesia, bawasanya hubungan kekeluargaan kita memang benar - benar kuat dan sulit untuk dipecahkan." Sebut Pj.Bupati Bireuen.


    Terwujudnya keberhasilan ini juga akan memberikan kepercayaan bagi masyarakat luar, untuk bisa membuka saham bisnis bagi mereka pada umumnya di Propinsi Aceh, khusus di Kabupaten Bireuen  sehingga pendapatan ekonomi masyarakat Aceh bisa meningkat dengan sendirinya menuju Nusantara Baru, Indonesia maju.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan