-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peusangan VC Asuhan Teguh Mandiri Putra Berhasil Meraih Juara I

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 10, 2024, 08:10 WIB Last Updated 2024-08-10T01:10:37Z

    Bireuen - Tim Volley Ball Peusangan VC Asuhan Teguh Mandiri Putra S.STP berhasil meraih  juara pertama dalam Turnamen Volley Ball Piala Pj Bupati Bireuen yang digelar dalam rangka sambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024.


    Turnamen tersebut, berlangsung seru di Lapangan Burak Tereubang Jeunieb pada Kamis, ( 8 /8) 2024, pertandingan final itu berhasil menarik perhatian ratusan penonton dari seluruh wilayaj Kabupaten Bireuen.


    Tim asuhan oleh Camat Peusangan Teguh Mandiri Putra S.STP ini tampil sebagai tim yang istimewa dan tak terkalahkan dalam kompetisi memperebutkan piala Pj Bupati Bireuen.


    Terlihat juga pemain-pemain handal yang diterjunkan antaranya, Kole, Jefri, Yoyo, Munir, Aji, Lantui dan kawan-kawan pada set pertama berhasil mengalahkan Pandrah VC dengan skor 25-17.


    Meskipun menghadapi perlawanan, Peusangan VC asuhan Camat Peusangan ini menunjukkan  berbagai strategi dominasinya dengan mengalahkan Pandrah VC 25-13 pada set kedua.


    Pada set ketiga, Pandrah VC yang diperkuat oleh Andri, Aji, Angga, Arbi, Aan, Beo, Abdul, dan Fadil, mampu mencuri kemenangan dari Peusangan VC dengan skor 29-25.


    Sampai diakhir penentuan walaupun harus menghadapi perlawanan yang sangat kuat Peusangan VC mampu memastikan kemenangan mereka dengan perolehan skor 36-30, mengunci gelar juara turnamen piala Pj Bupati Bireuen.


    Selaku juara ,  Peusangan VC berhak membawa pulang trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 7.000.000,-00 (Tujuh Juta Rupiah).


    Penyerahaan Trophy dilakukan oleh Sekda Bireuen, Ir.Ibrahim Ahmad.


    Turnamen Volley Ball di lapangan merah di Desa Janggot Seungko dipimpin Wasit Maimun AD (wasit utama), Amrizal S.Pd (wasit dua), Yusri M.,Sos (asisten wasit satu), dan Iswahyudi (asisten wasit dua).


    Kegiatan Volley Ball Piala Pj Bupati Bireuen ini, dalam rangka HUT RI Ke 79 sejak hari pertama sampai diakhir pertandingan, kegiatan berlangsung sukses.


    (Hendra )

    Komentar

    Tampilkan