-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peringatan HUT KEMRI Ke-79 di Kecamatan Mandrehe, Disemarakkan Berbagai Pentas Seni dan Budaya

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 18, 2024, 19:00 WIB Last Updated 2024-08-18T12:00:28Z

    Nias Barat - Kegiatan memperingati HUT KEMRI ke-79 di Kecamatan Mandrehe tahun 2024 terlaksana dengan baik yang disemarakkan dengan penampilan pentas seni dan budaya. Acara dimulai dengan Upacara Penaikkan Bendera dan dilanjutkan dengan penampilan 8 akntraksi seni dan budaya serta perlombaan Sanggar Antar Sekolah dan Vocal Trio Antar Desa, yang berlangsung di lapangan bola kaki Kecamatan Mandrehe, Sabtu (17/08/2024).


    Pada peringatan HUT KEMRI ke-79 di Kecamatan Mandrehe tahun 2024 bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Mandrehe Faris Gulo, S.Pd., M.M, komandan upacara Sertu Iman Berkat Waruwu dari Koramil 08 Mandrehe, dan perwira upacara Aipda Tito Hulu dari Polsek Mandrehe. 


    Hadir juga anggota DPRD Kabupaten Nias Barat Ir. Nitema Gulo, M.Si sebagai pembaca teks proklamasi. Anggota Paskibra yang dipilih dari SMA/SMK se-Kecamatan Mandrehe sukses melaksanakan tugasnya dengan baik pada saat upcara penaikan bendera dan juga pada saat upacara penuruan bendera terlaksana dengan baik.

    Setelah upacara penaikan bendera terlaksana, dilanjutkan dengan penampilan antraksi seni dan budaya dari sekolah-sekolah dilingkungan Kecamatan Mandrehe.


    Pada acara lomba sanggar, keluar sebagai Juara I dari SMAN 2 Mandrehe, Juara 2 dari SMKN 2 Mandrehe dan Juara 3 dari SMAN 3 Mandrehe. Sementara untuk lomba Vocal Trio, tampil sebagai Juara 1 dari Desa Siana’a, Juara 2 dari Desa Lolozirugi dan Juara 3 dari Desa Simae’si. 


    Adapun yang menjadi juri lomba pada kegiatan ini adalah Pdt. Eliyudi Zai, S. Th dari Kecamatan Moro’o, Yusman Gulo dari Kecamatan Lolofitu Moi dan Usaha Gulo, S.Pd dari Kabupaten Nias.


    Turut hadir pada kegiatan ini Camat Mandrehe Faris Gulo, S.Pd., M.M, Aipda Tito Hulu dari Polsek Mandrehe, Sertu Iman Berkat Waruwu dan Serda Asmar Zega dari Koramil 08 Mandrehe, Kepala Puskesmas Mandrehe, Kepala Rumah Sakit Pratama Lologolu, Kepala Desa se-Kecamatan Mandrehe, Kepala Sekolah TK/SD/SMP/SMA/SMK se-Kecamatan Mandrehe, Panwaslu Kecamatan Mandrehe, Kepala Unit Kerja se-Kecamatan Mandrehe, Koordinator Pendamping DD/PLD se- Kecamatan Mandrehe, tokoh masyarakat dan guru-guru, aparat/perangkat desa se-Kecamatan Mandrehe serta Panitia Pelaksana HUT KEMRI ke-79 Kecamatan Mandrehe. Terpantau oleh media bahwa kegiatan peringatan HUT KEMRI ke-79 Kecamatan Mandrehe Tahun 2024 berlangsung dengan lancar aman dan tertib dari awal hingga Acara Penurunan Bendera selesai pada sore hari. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan