-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peningkatan Kualitas Destinasi Pariwisata Kabupaten Nias Utara

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 16, 2024, 14:04 WIB Last Updated 2024-08-16T07:04:48Z

    Nias Utara - Melalui Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Nias Utara laksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Destinasi Pariwisata yang ada di Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Training Center Osseda, Kabupaten Nias Utara, (rabu,14/08/2024).


    Dalam Sambutan Direktorat Pengembangan Destinasi I Kemenparekraf Ibu S. Utari Widyastuti Mengajak seluruh peserta untuk membangun destinasi wisata yang ada di Nias Utara, semoga ini menjadi iconic kita kedepan dimata dunia, dan juga dapat menunjang perekonomian khususnya di Nias Utara. Kita berharap bersama agar Destinasi yang ada di Kabupaten Nias Utara tetap kita jaga kelestarian dan ekosistemnya. 


    Dalam Sambutan Wakil Bupati Nias Utara YUSMAN ZEGA, A. Pi., M. Si memaparkan secara singkat kondisi Nias Utara, dan menyampaikan selamat datang kepada Bapak Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur, semoga tidak henti-hentinya memperhatikan Nias Utara, serta berharap agar pembangunan Pariwisata yang ada di Nias Utara dapat keluar dari Daerah Tertinggal. 


    Dalam Closing statement Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur HARIYANTO menyampaikan rasa syukur dan merasa bangga dapat merasakan langsung menjadi bagian besar dari keluar Nias Utara, serta mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan oleh Bapak Wakil Bupati Nias Utara, semoga ini bukan menjadi yang terakhir komunikasi kita depan, kiranya kita dapat terus menjalin silaturahmi dalam membangun Nias Utara kita ini, dan berharap kegiatan ini terus berlanjut dan kami akan datang lagi ke Nias Utara. 


    Hadir pada Kegiatan tersebut, Deputi dan Nyonya, Direktorat Pengembangan Destinasi beserta rombongan, Wakil Bupati Nias Utara dan Nyonya, Narasumber, Kadis dan seluruh Pegawai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Nias utara, Seluruh Peserta Pelatihan dan Undangan lainnya.


    (S. Telaumbanua)

    Komentar

    Tampilkan