-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pengusaha Senior Asal Ciwandan, H. Hamid, Komitmen Dukung Helldy - Alawi untuk Dua Periode "Wes Sing Pasti Bae"

    Thursday, August 22, 2024, 09:38 WIB Last Updated 2024-08-22T02:38:49Z

    CILEGON – Ketua Umum Forum Pengusaha Cilegon Bersatu (FPCB) sekaligus pengusaha senior asal Ciwandan, H. Hamid, menghadiri acara Deklarasi dan Pengukuhan Tim Pemenangan Helldy Agustian-Alawi Mahmud yang digelar di Hotel Permata Royal Cilegon pada Rabu, 21 Agustus 2024.


    Dalam acara tersebut, H. Hamid menyampaikan dukungan penuh dari seluruh pengusaha lokal se-Kota Cilegon terhadap pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, Helldy Agustian dan Alawi Mahmud. 


    Ia menegaskan bahwa seluruh anggota FPCB siap mendorong dan mendoakan pasangan ini agar sukses dalam pemilihan dan dapat memimpin Kota Cilegon pada periode 2024-2029.


    "Saya mendoakan semoga pasangan Helldy - Alawi ini menang dan memimpin Cilegon untuk dua periode," ujar H. Hamid dalam pernyataannya.


    H. Hamid juga menekankan harapannya agar pasangan Helldy - Alawi dapat membawa kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat Cilegon. Ia menegaskan bahwa niatnya adalah murni untuk melihat Cilegon maju dan sejahtera, tanpa ada kepentingan pribadi.


    "Pesan saya adalah ketika pasangan Helldy - Alawi ini menang, saya mohon untuk mensejahterakan masyarakat Cilegon. Saya tidak ada keinginan lain-lain selain bagaimana Cilegon ini maju dan sejahtera," tambahnya.


    Hamid juga menyampaikan rencananya untuk melanjutkan konsolidasi dan silaturahmi dengan masyarakat di berbagai kampung. Ia juga akan melakukan sosialisasi guna memperkenalkan pasangan Helldy - Alawi serta memaparkan program-program yang sudah ada dan akan dilanjutkan oleh pasangan tersebut.


    Sebagai penutup, H. Hamid menggarisbawahi dukungan totalnya terhadap pasangan Helldy - Alawi dengan menyatakan, "Saya mendukung 1000 persen untuk pak Helldy - Alawi, sing pasti Bae," ungkapnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan