-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pengukuhan Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 16, 2024, 12:03 WIB Last Updated 2024-08-16T05:03:03Z

    Purbalingga - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, pada hari Kamis, tanggal 15 Agustus 2024, Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah menggelar kegiatan Pengukuhan Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera).


    Pengukuhan Paskibra Kecamatan merupakan sebuah acara resmi yang dilakukan untuk mengukuhkan atau meresmikan anggota Paskibra baru yang akan bertugas melaksanakan upacara pengibaran bendera untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2024 nanti. Acara tersebut diadakan di Halaman Kantor Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah. Seperti tahun-tahun sebelumnya, prosesi upacara dengan pengibaran bendera serta pelantikan anggota baru juga dilaksanakan di tempat yang sama.

    Camat Padamara Bapak Tri Wibowo, SE mengukuhkan 80 Anggota Paskibra Kecamatan Padamara yang keseluruhan anggotanya adalah siswa -siswi kelas X dan XI SMA Negeri 1 Padamara Purbalingga Jawa Tengah. Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab, kedisiplinan, dan semangat kebangsaan di kalangan anggota Paskibra Kecamatan Padamara.


    Kegiatan pengukuhan ini dihadiri oleh Forkopimcam Padamara, Dinas/Instansi/UPTD Padamara, Lurah/Kades se Kecamatan Padamara, Danposramil Padamara, Kapolsek Padamara dan wali murid seluruh siswa anggota Paskibra dari SMA Negeri 1 Padamara.


    (Purwono)

    Komentar

    Tampilkan