-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pendaftaran Calon Ketua Kadin Kota Cilegon Periode 2024-2029 Resmi Dibuka

    Tuesday, August 20, 2024, 14:21 WIB Last Updated 2024-08-20T07:21:05Z

    CILEGON, – Tahapan perebutan kursi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon periode 2024-2029 resmi dibuka pada Minggu 18 Agustus 2024 sampai dengan 11 September 2024.


    H. Mabruri, S.Pd, selaku Ketua Steering Committee (SC) Musyawarah kota (MUKOTA) Kadin kota Cilegon mengatakan bahwa semua sudah kita jalankan sesuai Peraturan Organisasi.


    "Sesuai dengan peraturan organisasi (PO) Kadin bahwa pengumuman tentang jadwal dan tahapan Musyawarah Kota (MUKOTA) itu wajib kita umumkan terhitung H-1 bulan. Ketentuan waktu Mukota itu, dan sudah fixed kita bicarakan dengan Kadin Banten, bahwa untuk pendaftaran peserta dan calon ketua Kadin itu mulai tanggal 18 Agustus 2024 hingga 11 September 2024,” Kata H. Mabruri.


    "Seluruh mekanisme dan tahapan Musyawarah Kota (MUKOTA) tersebut mengacu pada AD dan ART Organisasi  : Skep/285/DP/IX/2023 tentang Peraturan Organisasi Mengenai Pedoman Penyelenggaraan Musyawarah kota (MUKOTA) Kadin. Di dalamnya juga menyebutkan soal ketentuan dana partisipasi atau kontribusi bagi calon kandidat ketua Kadin,"  Terang H. Mabruri.


    “Dana partisipasi calon kandidat itu diputuskan nilainya Rp500 juta, sesuai dengan ketentuan di pasal 4 peraturan organisasi itu (Keputusan Dewan Pengurus Kadin Indonesia nomor : Skep/285/DP/IX/202023),” Sambungnya.


    “Tidak ada hal-hal lain yang akan dilakukan selain dari ketentuan yang sudah ditetapkan. dalam arti melakukan sesuatu yang baru di luar ketentuan organisasi, baik itu di kepanitiaan maupun kepengurusan yang berjalan,” katanya.


    "Untuk sementara sejak dibuka pembukaan pendaftaran calon ketua kadin kota Cilegon dalam 2 hari yang lalu ini sampai saat ini belum ada yang mengambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua KADIN Cilegon, mungkin besok dan sampai menjelang akhir pendaftaran sudah ada yang mendaftar, dan untuk peserta yang ikut mendaftar wajib mempunyai kartu tanda anggota (KTA),"Ujar H. Mabruri.


    Untuk diketahui, penyelenggaraan Musyawarah kota (MUKOTA ) Kadin Cilegon ini dilaksanakan pada tanggal 18 September 2024 Di Hotel the royal Krakatau. 


    (Vie) 

    Komentar

    Tampilkan