-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemkab Bireuen Adakan Malam Resepsi dan Pembubaran Paskibraka

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 19, 2024, 13:17 WIB Last Updated 2024-08-19T06:17:24Z

    Bireuen - Pemerintah Kabupaten Bireuen menggelar malam resepsi Pembubaran Paskibraka Kabupaten Bireuen Tahun 2024, dalam rangkaian HUT RI Ke-79.


    Acara tersebut berlangsung di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Minggu malam (18/8) ditandai dengan penyematan pin Duta Pancasila Purna Paskibraka secara simbolis sekaligus penyerahan serifikat kepada perwakilan Paskibraka oleh Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H, M.M


    Penyerahan serifikat kepada Dankipas pengibaran dan penurunan bendera dan pelatih juga dilakukan oleh Pj Bupati Bireuen, Ketua DPRK, unsur Forkopimda plus, Sekda Bireuen secara bergiliran.


    Pj Bupati Bireuen Jalaluddin, S.H.M.M mengucapkan selamat, terima kasih dan rasa bahagia dan bangga serta memberikan penghargaan secara khusus kepada pembina dan pelatih.


    Kemudian  bagi kepala sekolah, dewan guru, juga orang tua/wali murid dan teristimewa kepada adik-adik anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sangat baik.


    Sehingga rangkaian Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia  di Kabupaten berlangsung sukses dan lancar.


    “Teruslah berprestasi, teruslah memberi contoh, teruslah menjadi contoh, dan teruslah berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Bireuen tercinta ini" pinta Pj Bupati Bireuen.


    “ Tak lupa juga rasa terima kasih juga kepada Forkopimda, Dandim 0111/Bireuen, Danyonif RK 113/ JS, Kapolres Bireuen, atas dukungan personel dalam membantu semua rangkaian upacara.


    Kepada Forkopimcam dalam Kabupaten Bireuen,terima kasih juga yang sudah mensukseskan  pelaksanaan berbagai rangkaian kegiatan di kecamatan,, diantara Upacara bendera ” Kata Jalaluddin.


    Sementara, Sekdakab Bireuen, Ir Ibrahim Ahmad M.Si melaporkan, semua rangkaian  kegiatan dalam rangka Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema yaitu Nusantara Baru Indonesia Maju telah usai dilakukan.


    Rangkaian HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun ini, berdasarkan Pedoman Teknis yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Sekretaris Negara Republik Indonesia.


    Sekda juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran  Pj Bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bireuen atas  segala arahan dan petunjuknya selama berlangsungnya pelaksanaan kegiatan ini.


    “Semoga dengan izin Allah SWT pertemuan ini, akan menjadi awal yang baik untuk kita semua dalam menjalin silaturahmi.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan