-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemerintah Kabupaten Nias gelar Upacara Detik-detik Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-79 RI Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 19, 2024, 14:53 WIB Last Updated 2024-08-22T05:27:57Z

    KABUPATEN NIAS - Pemerintah Kabupaten Nias gelar Upacara Detik-detik Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Ke-79 RI Tahun 2024 di Kabupaten Nias, bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Jalan Ir. Soekarno, Hilizoi-Gido. Dalam kegiatan ini, Dandim 0213 Nias Letkol Inf. Torang Parulian Malau bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Ipda Gunawan Z. Lase S.H bertindak sebagai Komandan Upacara. Sabtu 17/8/2024.


    Sebagaimana yang berlangsung pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di pagi hari, pada Upacara Penurunan Bendera  sore hari ini para tamu dan undangan disuguhkan dengan penampilan Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) yang begitu memukau dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dari awal hingga akhir acara.


    Hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias, Unsur Pimpinan Forkopimda Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Pimpinan Instansi Vertikal BUMN/BUMD, Kabag Lingkup Pemerintah Setda Kabupaten Nias, Para Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Nias, ASN Lingkup Pemkab Nias, Panitia Pelaksana HUT Kemri Ke-79 dan Seluruh Hadirin. (niaskab.go.id)


    (Pidar)

    Komentar

    Tampilkan