-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pelaksanaan Upacara HUT KEMRI Ke-79 Tahun 2024, di Kec. Gomo : Berjalan Dengan Baik dan Lancar

    Admin
    Sunday, August 18, 2024, 19:21 WIB Last Updated 2024-08-18T12:23:40Z

    Nias Selatan , Gomo - Pemerintah Kecamatan Gomo Gelar Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 79 Tahun 2024. Di halaman Lapangan Adam Malik Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatara Utara. Sabtu, 17/08/2024 (Jam 10 : 00 WIB s/d Selesai. 



    Dalam acara pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, di kecamatan Gomo berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala. 


    Acara tersebut di mulai dari memasuki lapangan oleh Pimpinan Upacara dalam hal ini, bapak Camat Gomo, beserta rombongan upacara HUT Ke-79 Tahun 2024. Selanjutnya dilanjutkan menyiapkan barikan upacara oleh Komandan upacara, yang di pimpin oleh anggota danramil 11 Gomo, laporan kepada inspektur Upacara, menyanyikan hening Cipta, pembacaan doa oleh petugas, pembacaan teks Proklamasi oleh petugas, dan dilanjutkan pengibaran Bendera Merah Putih oleh petugas atau paskibaraka yang mewakili SMA  Negeri 1 Gomo, SMA Negeri 2 Gomo dan SMK Negeri 1 Gomo. 


    Diusai pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih oleh petugas HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 tahun 2024 di kecamatan Gomo, di tutup dengan laporan Komandan Upacara kepada inspektur Upacara, dan di bubarkan dengan salaman-salaman seluruh para undangan, dan dilanjutkan dengan Foto bersama kepada pimpinan inspektur Upacara HUT Kemri ke-79 Tahun 2024. 


    Dilanjutkan dengan perlombaan Maena antara PKK Se-kecamatan Gomo.


    Turut hadir ; Komandan Danramil 11 Gomo, Serta Anggota, Komandan Polsek Gomo, Serta Anggotan, Tokoh Agama, Adat, pendidikan, Pemuda dan Masyarkat, Kepala Puskesmas Gomo, Serta Angota, seluruh Kepala Sekolah Se- Kecamatan Gomo, Tingkat TK, SD, SMP, SMA dan SMK, Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Gomo, aparat Desa, BPD Kecamatan Gomo, PKK Se- kecamatan Gomo, Ketua PPK Kecamatan Gomo, PKL dari UNIAS Raya, Seluruh Anak-anak Sekolah dari Tingkat SD, SMP, SMA dan SMK, dan Masyarakat Kecamatan Gomo. 


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan