-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pelaksanaan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Hasil Pemilu 2024 Akan Dilaksanakan Pada Awal Bulan September

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 21, 2024, 21:51 WIB Last Updated 2024-08-21T14:51:09Z

    Pemalang - Dari total jumlah 50 (limapuluh) Anggota DPRD Kabupaten Pemalang yang akan dilantik, ada 22 (dua puluh dua) anggota baru dewan menggantikan mereka yang tidak terpilih pada saat proses pemilihan beberapa waktu lalu.


    Semuanya terakomodir oleh total ada 7 (tujuh) partai pemenang pemilu di Kabupaten Pemalang, yaitu ; PDIP, PKB, Gerindra, Golkar, PKS, PPP, dan PAN, hal tersebut disampaikan Mulyanto selaku Sekwan DPRD Pemalang pada hari Senin (19/8/2024) usai dirinya mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pemalang dalam rangka : 


    1. Persetujuan bersama Raperda Perubahan APBD Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2024;

    2. Persetujuan Penetapan 2 Raperda menjadi Perda; 

    3. Penyampaian Raperda APBD Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2025 yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Pemalang.


    Dirinya juga berharap agar proses pelantikan nantinya berjalan dengan lancar dan para wakil rakyat terpilih ini akan bekerja mendengar serta menyerap aspirasi masyarakat.


     “Harapannya jelas untuk pembangunan, setelah pelantikan baik anggota lama maupun baru saya harapkan bisa bekerja dengan maksimal. Sebagai mitra pemerintah menyerap aspirasi masyarakat,” ucap Mulyanto. 


    Dalam hal ini rencananya proses Pelantikan DPRD Pemalang Dilaksanakan Awal September dan Saya selaku Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Pemalang "memastikan pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pemalang hasil Pemilu 2024 akan dilaksanakan pada awal September mendatang", tegas Mulyanto. 


    Total ada 50 orang anggota DPRD yang akan dilantik dengan jumlah anggota baru 22 orang, acara pelantikan anggota DPRD Pemalang hasil Pemilu 2024 akan dilaksanakan pada bulan depan, tepatnya pada 6 September 2024 bertempat di Gedung Paripurna DPRD Pemalang.


    Perlu kita pahami bersama bahwa "Momentum sakral itu nantinya akan disaksikan langsung oleh Bupati Pemalang, bersama jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) dan tokoh masyarakat", sambungnya. 


    “Kita sudah persiapkan semuanya, tinggal tunggu hari H-nya saja. Tepatnya tanggal 6 September dilaksanakan di Gedung Paripurna,” pungkas Mulyanto. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan