-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pelaksanaan Apel Pagi Sekaligus Pembagian BLT-DD Desa Lebong Tandai Bengkulu Utara

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 14, 2024, 18:41 WIB Last Updated 2024-08-14T11:41:48Z

    Bengkulu Utara - Lebong Tandai adalah salah satu desa di Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, provinsi Bengkulu, Indonesia. Desa ini dialiri oleh Sungai Lusang yang cukup jernih dan terdapat Bendungan bernama "Tokorotan" yang dibangun kolonial Belanda. 


    Desa Lebong Tandai merupakan desa yang bersejarah dan menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu.


    Pada Hari Rabu 14 Agustus 2024 Pemerintah Desa Lebong Tandai melaksanakan apel pagi sekaligus pembagian BLT-DD untuk masyarakat penerima manfaat Desa Lebong Tandai, yang diikuti seluruh perangkat desa Lebong Tandai, Pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan pendapatan keluarga miskin ekstrem di Desa. Besaran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang diberikan kepada keluarga miskin ekstrem berdasarkan peraturan perundangundangan yang berlaku.

    Dalam sambutannya Kades Lebong Tandai Bapak Supriyadi "menghimbau dan mengajak seluruh perangkat desa untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Lebong Tandai Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu."


    Dengan awak media metro news tv bapak Supriyadi mengatakan "Saya juga mengharapkan kepada masyarakat dapat menggunakan bantuan BLT-DD ini dengan baik, pergunakan untuk kepentingan yang benar-benar dibutuhkan." Tutupnya


    Dalam pelaksanaan pembagian BLT-DD ini, diberikan kepada 15 KPM untuk bulan Juli dan Agustus masing-masing menerima Rp. 600.000,-.


    Kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dan di ikuti dengan antusiasme masyarakat penerima manfaat.


    (Metri)

    Komentar

    Tampilkan