-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2024 di Nias Barat Wilayah Hukum Polres Nias

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 19, 2024, 14:09 WIB Last Updated 2024-08-19T07:09:18Z

    Nias Barat - Polres Nias menggelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Toba - 2024 dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pilkada Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Nias Barat. Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung PS. Kabag Ren Polres Nias, AKP. Ingin Berita Jaya Harefa, SH., di Halaman Kantor Barat, Senin (19/08/2024).


    Turut hadir pada pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini di antaranya Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Bawaslu dan KPU Kabupaten Nias Barat, Kepala OPD, Forkopimda dan personil TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan serta perangkat pendukung lainnya.


    Operasi Mantap Praja Toba - 2024 ini ditandai dengan menyematkan pita secara simbolis oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu didampingi PS. Kabag Ren, AKP. Ingin Berita Jaya Harefa, SH.

    Pada kesempatan itu, PS. Kabag Ren, AKP. Ingin Berita Jaya Harefa, SH., menyatakan bahwa Apel Gelar Pasukan ini bertujuan untuk mempersiapkan Pengamanan Pilkada 2024 baik dari unsur POLRI, TNI, Satpol PP dan kekuatan lainnya serta kelengkapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.


    Lebihlanjut, ia mengatakan bahwa selain untuk mengecek kesiapan perangkat pengamanan, apel ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap semua unsur pelaksana Pilkada, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan sukses.


    Sebelum mengakhiri, PS. Kabag Ren, AKP. Ingin Berita Jaya Harefa, SH., menghimbau dan mengajak seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan tahapan Pilkada untuk bersama-sama mencermati potensi kerawanan pada setiap tahapan pilkada, tetutama dalam tahapan kampanye hingga penetapan dan pengumuman hasil pilkada tahun 2024. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan