-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pedagang Wisata Pantai Ujung Sekee Peudada Kecewa, Pihak PDAM " No Komen "

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 24, 2024, 17:23 WIB Last Updated 2024-08-24T10:23:36Z

    Bireuen - Pedagang di tempat wisata pantai ujung sekee kecamatan peudada kecewa pada pihak PDAM Bireuen.


    Kekecewaan ini terjadi akibat permohonan mereka untuk mendapatkan jaringan air bersih diabaikan sampai detik ini, jum,at ( 23/8)2024.


    Seperti dikatakan Fauzi salah seorang pedagang dikawasan itu, padahal menurut Fauzi sebelumnya pihak PDAM sudah pernah turun kelapangan untuk melihat kondisi yang dimaksud.


    Dengan belum masuknya, jaringan air bersih, pedagang dikawasan wisata pantai ujung sekee peudada Bireuen merasa kewalahan dalam meningkatkan perekonomian mereka, setiap hari, saat pengunjung datang mereka harus menyiapkan air bersih galon isi ulang.


    Selanjutnya, yang lebih mendesak lagi  mereka tidak mendaptkan air bersih untuk kebutuhan mengqmbil air untuk sholat dan berbagai kebutuhan lainya.


    "Dengan kondisi seperti ini perhatian dan keseriusan Pemerintah sangat dibutuhkan, apalagi kasus  ini  sudah lama terjadi " Ucap Fauzi.


    "Fauzi juga memohon kepada , Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H.M.M dapat berkunjung ketempat wisata pantai ujung sekee peudada untuk melihat kondisi masyarakat setempat.


    Sementara itu, Direktur Utama PDAM Bireuen," No Komen, padahal pihak media sudah berkali - kali mencoba menghubugi melalui hanpone selulernya untuk mendapatkan konfirmasi, akan tetapi tidak ada jawaban sampai berita ini ditayangkan.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan