-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Paslon Bupati H. Mukhlis, S.T dan Wakil Bupati Ir H Razuardi, M.T Resmi Mendaftar Ke KIP Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 30, 2024, 06:37 WIB Last Updated 2024-08-29T23:37:12Z

    Bireuen - Pasangan Calon Bupati, H Mukhlis, S.T dan Wakil Bupati Bireuen Ir Razuardi, M.T resmi mendaftar ke kantor KIP Bireuen, kamis (29/8)2024.


    Rombongan tersebut, sebelumnya bergerak dari Jalan Medan - Banda Aceh, Gedung Hj Fauziah Cot Gapu Bireuen menuju Kantor KIP di Paya Lipah Kecamatan Peusangan, sebelum nya mereka juga sempat pawai berkeliling di pusat kota Bireuen dan kota matang geulempang dua.


    H Mukhlis S.T dan  Ir H Razuardi MT ditemani isteri tercinta, selain itu juga kedatangan mereka ke kantor KIP  Bireuen mengunakan mobil tronton, puluhan mobil roda 4 dan ribuan kendaraan roda 2 yang terdiri dari para pendukung, dan pengurus partai koalisi seperti, PKS, PPP, NASDEM, PDA, PSI, PARTAI GARUDA.


    Tak lupa juga hadir, Tokoh Agama, Ketua Tim Kemenangan, Pengurus lengkap DPD II  Golkar dan  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Aceh , Calon Legislatif (Caleg)Golkar  DPRK, DPRA  dan  Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainya.


    Setibanya Paslon Bupati Bireuen H Mukhlis S.T dan Ir H Razuardi M.T sebagai Wakil Bupati Bireuen di kantor KIP disambut dengan pengalungan  selendang kain bertuliskan Calon Bupati  dan Wakil Bupati  Bireuen, pilkada 2024 oleh Seretaris KIP Saifuddin.


    Selanjutnya penyambutan Paslon tersebut diwarnai dengan tari ranup lampuan, oleh Sanggar Merah Delima Universitas Almuslim, kemudian Lagu Indonesia Raya, Lagu Daerah Aceh.


    Kemudian dilaksanakan  juga pertemuan bersama Ketua KIP Saiful Hadi, Komisioner serta Sekretaris KIP yang menyampaikan tahapan tahapan masa awal Pendaftaran peserta Paslon, Tes Kesehatan di RS Zainal Abidin di Banda Aceh mulai 30 Agustus sampai 2 September. Kemudian tes kemampuan baca Alquran di Masjid Agung Sultan Jeumpa  4 Sampai 7 September. Dan seterusnya pemeriksaan berkas administrasi sampai pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen.


    Sementara H Mukhlis, S.T didampingi mengaku hatinya sangat tenang menghadapi pendaftaran karena di antar mayoritas keluarganya dan juga masyarakat pendukung serta Partai pendukung, harapanya Pilkada 2024 bisa terlaksana seadil- adilnya, aman dan damai.


    Selanjutnya, pada Konfrensi  Pers yang diawali oleh Calon Wakil Bupati Bireuen, Razuardi menjelaskan visi  dan misi mereka adalah untuk mendekatkan diri antara Pemerintah dengan Masyarakat disitulah kita akan tahu apa yang di inginkan oleh Masyaraakat untuk kita bantu dari segi kekurangan mereka.


    Sementara ,H Mukhlis,S.T juga menyampqikan kepada awqk media, bantuan yang selama ini diberikan kepada masyarakat, sebelum dirinya mencalonkan sebagai Bupati Bireuen, semua itu adalah sedekah dikarenakan Allah SWT telah memberikan dirinya sedikit kelebihan, ngak salahnya kita berbagi." ucapnya.


    Terkait target suara yang akan dicapai, H.Mukhlis menjawab " tidak ada target, yang pasti kita harus menang, semoga Kabupatem Bireuen dapat mengalami perubahan yang lebih baik, untuk wujudkan itu semua, "Do' a dan Dukungan Partisipasinya Agar Setiap Langkah Diberikan Kelancaran dan Kesuksesan."jelas Mukhlis.


    ( Hendra)

    Komentar

    Tampilkan