-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) dan Beserta Panitia Pemungutan Suara Ikut Serta Dalam Rangka HUT RI ke 79 di Tugu RRI Rimba raya

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 17, 2024, 17:49 WIB Last Updated 2024-08-17T10:49:08Z

    Pintu Rime Gayo -Dalam Rangka Memperingati Hari  HUT RI ke 79 Tahun 2024, Dengan Tema Nusantara Baru, Nusantara Maju ,di Monumen Tugu Radio Perjuangan Rimba Raya Kecamatan Pintu Rime gayo Kabupaten Bener Meriah. Kamis  17 Agustus 2024


    Upacara yang di gelar di lapangan Tugu Radio Republik Indonesia di ikuti beberapa elemen  dari. TNI,Polri,ASN,Reje Kampung, aparatur Desa,kesehatan,Pemadam, PPK, PPS, dan Masyarakat.


    Adapun selaku Inspektur upacara memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 thn 2024 yaitu bapak Camat Pintu Rime Gayo an. Edi Irwansyah, S.H. sedangkan selaku komandan upacara Serka Suharsoyo dari koramil 04/PRG dan sebagai pengibar bendera merah putih pelajar dari Sekolah SMA dan SMK yang ada di Kec. Pintu Rime Gayo sebanyak 15 (Lima Belas) orang. 

    Upacara pengibaran bendera ini menjadi salah satu momen penting dalam rangkaian peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Tugu RRI. Selain sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan, upacara ini juga menjadi simbol semangat persatuan dan tekad untuk terus membangun negeri ke arah yang lebih baik.


    Dari Pantauan Pers Metro news Tv.com jumlah yang hadir dalam memperingati hari HUT RI ke 79 sebanyak  Sekitar 435 Orang. Dari 23 Desa dan peserta  Tamu undangan,di Kecamatan Pintu Rime gayo.


    (Bambang Mulyono)

    Komentar

    Tampilkan