-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    PA Siap Bertarung di Pilkada 2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 30, 2024, 20:44 WIB Last Updated 2024-08-30T13:44:11Z

    Bireuen - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen dari Partai Aceh ( PA) H. Husaini M Amin  S.E dan Husaini Ilyas siap bertarung di Pillada Tahun 2024.


    Seperti dikatakan Ketua DPW PA Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb didepan ratusan para pendukungnya di saat konferensi pers bersama awak media liputan Bireuen di depan Kantor KIP Bireuen, Kamis sore (29/8/)2024.


    Perlu diketahui bersama oleh Masyarakat Bireuen,Partai Aceh ( PA) hari ini sudah resmi mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen.


    Selqnjutnya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb, didampingi Sekretaris PA, Drs Ridwan Muhammad M.Si juga menambahkan, Pendaftaran Paslon dari PA itu Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Aceh (DPP PA), H. Muzakkir Manaf pada Kamis, ( 29/8) 2024 yang mengusung H. Husaini M. Amin S.E  yang lebih dikenal Tgk. Batee berpasangan dengan Husaini atau Franco.


    Surat BI KWK yang bernomor 041A/KPTSPDPP/BPL/PA/VIII/2024 yang ditandatangani oleh Ketua DPP Partai Aceh H. Muzakkir Manaf dan Sekretaris Jenderal Kamaruddin Abubakar.


    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, H Husaini M. Amin  S.E dan Husaini merupakan pasangan terakhir yang mendaftar ke KIP Bireuen.


    Husaini M Amin -Husaini berkomitmen untuk mewujudkan Bireuen ke arah yang lebih baik.


    “Kita berusaha memperbaiki segala sektor dan siap menampung semua aspirasi masyarakat Bireuen,” jelasnya


    Sementara itu, Ketua DPW PA Bireuen Tgk Darwis Jeunieb pada kesempatan itu menyebutkan, jika Paslon yang diusung Partai Aceh itu menang, akan membangun Bireuen untuk kesejahteraan rakyat sebagaimana butir-butir MoU Helsinki dan ini yang harus kita perioritaskan.


    Tgk Darwis juga tidak bisa  menargetkan berapa persen perolehan suara, yang penting menang, dengan kerja keras seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Bireuen.


    Menyangkut surat dukungan kepada PKB yang dikeluarkan Muzakir Manaf sebelumnya, Tgk Darwis menjelaskan, dia tidak tau tentang hal itu karena tanpa sepengetahuanya dan koordinasi denganya, selaku penanggung jawab Partai Aceh ( PA ) di Bireuen, bila ada partai yang mencatut nama PA itu semuanya tidak benar dan perlu dihancurkan " sebab PA berdiri sendiri tampa adanya Partai pengusung lain, dikarenakan PA cukup kursi di DPR hingga bisa untuk mengusung Calon Bupati/ Wakil Bupati Bireuen" jadi ngak perlu melibatkan Partai lain, tapi, yang pasti  pada Pilkada 2024  nantinya Partai Aceh harus menang." kata Tgk Darwisß.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan