-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    MPC Pemuda Pancasila Silaturahmi Dengan Kapolres Aceh Utara

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 30, 2024, 20:58 WIB Last Updated 2024-08-30T13:58:47Z

    Aceh Utara - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Utara melakukan Kunjungan atau silaturahmi dengan Kapolres Setempat, Selasa (30/08/2024) di Ruang Kantor Kapolres.


    Hadir dalam Kunjungan silaturahmi tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Utara, Muhammad Ali atau yang akrab disapa Ali Kuba dan beberapa anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Utara.


    Ali Kuba, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Utara menyampaikan tujuan dari Kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Utara dengan pihak polres Kabupaten setempat, dimana selama ini hubungan antara Pemuda Pancasila dengan Polres Aceh Utara sudah terjalin sangat baik.


    “Kami berharap kepada pihak Polres Aceh Utara agar dapat membimbing Pemuda Pancasila dalam menjalankan roda organisasi menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Ali Kuba.


    Pemuda Pancasila siap mendukung berkolaborasi dan mendukung program Polres Aceh Utara dalam menjaga situasi ketertiban dan keamanan," pungkasnya.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan