-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Milad Ke-17 Sanggar Seni Seruni Mincreunk Cilegon Gelar Dialog Budaya dan Pentas Seni

    Monday, August 12, 2024, 17:14 WIB Last Updated 2024-08-12T10:59:07Z
     
    CILEGON - Milad ke-17 Sanggar Seni Seruni Mincreunk Kota Cilegon berlangsung meriah di Gedung City Mall Cilegon, Minggu (11/08/2024).

    Pada perayaan milad ini banyak menampilkan berbagai pertunjukan pentas seni dari berbagai komunitas dan menghadirkan narasumber Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Cilegon, Dr. H. Ismatullah, S.Pd., M.Pd, dalam Dialog Budaya.

    Ketua sanggar seni Seruni Mincreunk Cilegon, Nyimas mengucapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

    "Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang hadir pada acara ini, sehingga milad ke 17 Seruni Mincreunk ini terselenggara dengan baik dan berjalan lancar," kata Nyi Mas, ketua Sanggar Seni Seruni Mincreunk Kota Cilegon.

    Kata Nyimas, dalam rangakaian acara milad-17 Sanggar Seni Seruni Mincreunk Cilegon menampilkan berbagai pertunjukan pentas seni mulai dari sanggar seni Seruni Mincreunk dan juga dari berbagai komunitas Budaya lainnya.

    "Hari ini kebetulan temen-temen komunitas pada ngebantuin, jadi di acara milad-17 Seruni Mincreunk ini di meriah dengan penampilan pentas seni, pencak silat, debus dan tarian dari sanggar komunitas yang lainnya," ucapnya.

    "Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat memupuk semangat generasi muda yang ada di kota Cilegon agar tumbuh rasa bangga dan cinta kepada budaya agar tetap lestari," sambungnya.

    Nyimas berharap, tahun depan milad Sanggar Seni Seruni Mincreunk Cilegon ini lebih meriah lagi.

    "Harapan saya sih tahun depan lebih meriah lagi dan wow lagi. Karena ingin menyatukan semua komunitas kebudayaan baik modern dan tradisional," pungkasnya.

    Sementara, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Cilegon, Dr. H. Ismatullah, S.Pd., M.Pd, menyampaikan ucapan selamat kepada Sanggar Seni Seruni Mincreunk Cilegon yang sudah berkiprah dan berkarya dalam dunia seni selama 17 tahun.

    "Kami mengucapkan selamat untuk yang ke 17 tahun Sanggar Seni Seruni Mincreunk Cilegon dan kami memberikan apresiasi dengan adanya kegiatan seni khususnya yang bisa mewakili anak-anak dan serta semakin banyak karya-karya yang dihasilkan," katanya.

    (Vie)
    Komentar

    Tampilkan