-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Meriahkan HUT RI ke 79 Gampong Meucat Syamtalira Aron Adakan Berbagai Macam Lomba

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 19, 2024, 13:12 WIB Last Updated 2024-08-19T06:12:26Z

    Aceh Utara - Semarak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Begitu terasa ditengah masyarakat, Baik dikota maupun di Gampong atau Desa, Pemerintah Gampong Meucat, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, menggelar berbagai perlombaan yang melibatkan seluruh warganya.


    Geuchik Gampong Meucat, Afriadi mengatakan, bahwa pemerintah Gampong telah membentuk panitia HUT RI tingkat Gampong yang bertanggung jawab atas seluruh rangkaian kegiatan lomba. Ia menegaskan kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga masyarakat Gampong Meucat.


    "Seluruh rangkaian kegiatan ini sudah dibentuk panitia, Juga dengan adanya perlombaan ini tentunya memberikan semangat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 79, juga bertujuan untuk menghibur masyarakat,” ucap Afriadi, Minggu 18 Agustus 2024.


    " kegiatan hiburan tersebut sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap perayaan HUT RI. Kegiatan dapat terlaksana tentunya berkat dukungan seluruh perangkat Gampong dan tentunya masyarakat," ujarnya.


    "Ada beberapa kegiatan lomba yang kita laksanakan, mulai dari lomba makan kerupuk, lari karung, main bola menggunakan kain sarung, lomba panjat pohon pisang, tarik tambang laki laki dan perempuan, kukur kelapa, mandi tepung dan lain lain,” paparnya.


    "Semua kegiatan ini kita lakukan, untuk memberikan hiburan kepada pengunjung dan warga di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79,” tutup Afriadi.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan