-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Meriahkan HUT RI dan Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Dumai Gelar Pekan Olahraga Pengayoman

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 11, 2024, 07:40 WIB Last Updated 2024-08-11T00:40:03Z

    Dumai - Jelang puncak perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) dan Hari Pengayoman Ke 79, Rutan Dumai laksanakan pembukaan pekan olahraga pengayoman bertempat di lapangan serbaguna Rutan Dumai, Sabtu (10/8).


    Bertempat di lapangan serbaguna Rutan, kegiatan apel pembukaan Pekan Olahraga Pengayoman dibuka langsung oleh Kepala Rutan Dumai, Bastian Manalu, dan diikuti oleh pejabat struktural, pegawai dan warga binaan Rutan Dumai.


    "Mari kita ikuti kegiatan perlombaan dengan penuh sukacita dan semangat. Inti dari perlombaan ini bukan untuk mencari siapa yang menang atau kalah, namun untuk mempererat tali silaturahmi dan sarana hiburan bagi petugas maupun Warga Binaan." ujar Bastian.


    Kegiatan ini dibuka secara simbolis dengan pembacaan janji wasit dan janji atlet, pelepasan balon udara dan tendangan bola futsal oleh Kepala Rutan Dumai sebagai simbolis dimulainya pekan olahraga pengayoman Rutan Dumai ini.


    Adapun rangkaian kegiatan olahraga yang akan diselenggarakan meliputi pertandingan bola volly, futsal, tenis meja yang diikuti oleh pegawai dan WBP, serta E-sport yang dikhususkan bagi petugas Rutan Dumai. Selain itu, pada kegiatan ini juga terdapat pertandingan tradisional seperti bakiak, balap karung dan tarik tambang.


    (Nahar)

    Komentar

    Tampilkan