-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mantap, UPTD SDN 4 Jeumpa Bireuen Raih Juara 1 Karnaval Drum Band Kategori Non Logam HUT RI Ke 79

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 20, 2024, 11:03 WIB Last Updated 2024-08-20T04:03:56Z

    Bireuen - Mantap, UPTD SD Negeri 4 Jeumpa Bireuen berhasil meraih juara 1 pada perlombaan  karnaval Drum Band Kategori Non Logam, dalam rangka HUT RI Ke- 79 Tahun 2024.


    Pawai karnaval ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, diikuti oleh 94 sekolah se - Kabupaten Bireuen mulai dari jenjang Paud/ TK, SD/MI, SMPN / MTSN SMA/ SMK yang berlangsung di Pusat Kota Juang Bireuen, Minggu ( 18/8) 2024. 


    Kepada, Metronewstv.co.id Kepala Sekolah SDN 4 Jeumpa Bireuen, Fakriyah, S.Pd, M.Pd mengatakan, Semoga pada tahun mendatang menjadi lebih baik lagi, keberhasilan ini dikarenakan adanya kerjasama pihak sekolah dan wali siswa.


    Kepada para siswa, Fakriyah, S.Pd, M.Pd juga sangat mengharapkan keberhasilan ini tetap terus dijaga, begitu juga dengan kekompakan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini.


    Kepada dewan guru, Fakriyah mengucapkan terima kasih yang sudah bekerja keras selama ini dalam membimbing para siswanya.


    Selaku Kepala UPTD SDN 4 Jeumpa Bireuen, Fakriyah, S.Pd, M.Pd juga sangat bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan suatu  keberhasilan ini.


    Terima kasih juga ditujukan kepada Pemerintah Daerah melalui Disdikbud Bireuen, Dewan juri yang sudah mempercayakan sekolahnya menjadi juara 1 dalam ajang perlombaan karnaval ini.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan