-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    KPU Cilegon Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Daftar Pemilih Sementara

    Monday, August 12, 2024, 07:07 WIB Last Updated 2024-08-12T00:07:26Z
     
    CILEGON - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024, bertempat di Aula Hotel Aston Cilegon pada Minggu (11/08/2024).

    Rapat Pleno dihadiri, Komisioner KPU kota Cilegon, Bawaslu, Forkopimda, dan perwakilan partai politik.

    Ketua KPU Kota Cilegon Fatchurrohmi menyampaikan bahwa hari ini adalah agenda rapat pleno terbuka terkait dengan rekapitulasi daftar pemilih sementara (DPS) tingkat kota Cilegon. 

    "Rapat pleno terbuka ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak tanggal 24 Juni hingga 24 Juli, oleh pantarlih yang melakukan coklit, dan yang kedua pleno di tingkat TPS untuk Rekapitulasi Daftar Pemilih (DPS) itu dimulai dari tanggal 1-3 Juli, sedangkan tanggal 6-7 Juli Rekapitulasi ditingkat kecamatan, dan hari ini (11/08) Rekapitulasi di tingkat kota," ujarnya.

    Lanjut, Fatchurrohm juga mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman pantarlih yang sudah bekerja dan juga terimakasih ke masyarakat kota Cilegon yang sudah pro aktif untuk menyiapkan data dan dokumen yang memang diperlukan oleh pantralih.

    "Dan tadi akhir rekap ini Alhamdulillah berjalan lancar semua peserta mulai dari partai politik terus temen-temen Bawaslu menyepakati untuk daftar pemilih di Kota Cilegon," pungkasnya.

    Ia juga menyebut ada sebanyak 646 TPS dan  330.159 jumlah penduduk.

    (Vie)
    Komentar

    Tampilkan