-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Konsolidasi Pemenang Bakal Calong Bupati Kornelius Kambu & Wakil Bupati, Zakeus Momao (Korza) di Kampung Eway Raya

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 22, 2024, 15:40 WIB Last Updated 2024-08-22T08:40:36Z

    Kabupaten Maybrat - Konsolidasi bakal calon bupati kornelius kambu S.Sos.M, Msi. dan Dr, Zakeus Momao ( Korza) untuk maju pada pemilu Bupati kabupaten Maybrat Tahun 2024. kegiatan ini dapat berjalan langsung di Kampung Eway Rumah Bpk Kris Way Distrik Aitinyo Tengah Kabupaten Maybrat, provinsi papua Barat Daya Rabu 21 Agustus 2024.


    yang hadir pada acara ini Sekertaris Partai Gerindra Kabupaten Maybrat. Ketua Bapilu Partai PKS Kab Maybrat, Pembina politik, Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama, Tokoh ,Perempuan, dan kepala suku dan seluruh  pemuda Eway Raya, serta para tamu undangan yang berkenang hadir. 


    Kordinator lapangan  pemenangan  Korza Eway Raya Kris Way dapat menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan  konslidasi ini adalah membahas hal hal yang harus kita kerjakan untuk menankan calon Bupati & Wakil Bupati  Kornelius kambu dan Zakeus Momao untuk menang pada putaran pertama Ungap Kris Lanjut.


    Kris mengaku bahwa kami masyarakat Eway siap Optimis Menangkan (KORZA) untuk menang pada1 putaran dan yang hadir  ini adalah benar benar pendukung fanatik korza kampung Eway Raya bukan campuran dari pendukung kandidat lain.


    Saya selaku korlap menyampikan banyak Terima Kasih Atas partisipasi dan kerja sama teman teman pendukung fanatik korza Distrik Aitinyo Tengah sehinga kegiatan hari ini bisa dapat berjalan dengan Aman & Damai Tuhan Memberkati kita Semua Tutup.


    (Arisman Bosawer, S.Hut)

    Komentar

    Tampilkan