-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Komite dan Paguyuban SMP Negeri 5 Cilegon Apresiasi Program Makanan Bergizi Gratis dari Pemerintah

    Wednesday, August 21, 2024, 15:20 WIB Last Updated 2024-08-21T08:29:03Z

    CILEGON, - Komite dan paguyuban wali murid SMP Negeri 5 Cilegon memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah kota Cilegon atas program Makanan Bergizi Gratis (MBG) yang baru-baru ini diluncurkan. 


    Ucapan terima kasih ini disampaikan usai acara kegiatan Makan Bergizi Gratis di aula SMPN 5 Cilegon pada Rabu, 21 Agustus 2024. Yang di hadiri langsung oleh Wantimpres, Wiranto, Walikota Cilegon, Helldy Agustian, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Cilegon, H. Heni Anita Susilawati dan tamu undangan lainnya.

    Perwakilan komite dan paguyuban SMP Negeri 5 Cilegon Evelyne Suhaty T. SE yang dalam hal ini di dampingi oleh Ketua Komite Hj Rossi Rosdiany mengungkapkan dukungan penuh terhadap program ini, yang dinilai sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas dan kebersihan makanan untuk siswa. 

    "Program ini sangat mendukung upaya kami untuk memastikan kebersihan makanan yang dikonsumsi anak-anak. Dengan adanya program ini, kami yakin kebersihan jajan anak-anak bisa lebih terjamin,” ujar mereka.


    Sebelumnya, SMP Negeri 5 Cilegon telah melaksanakan program makan gizi seimbang setiap hari dari Senin hingga Jumat dengan menu yang mencakup nasi, lauk pauk, sayur, dan buah. Program MBG ini diharapkan dapat melengkapi upaya tersebut dengan memberikan makanan bergizi secara gratis.


    "Kami berharap dengan adanya program makanan bergizi gratis ini, anak-anak akan tetap sehat dan orang tua bisa lebih menghemat pengeluaran mereka,” tambah mereka.


    Komite dan paguyuban juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Cilegon, Walikota Cilegon, serta sponsor program yaitu PT Chandra Asri. 


    “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan program makanan bergizi gratis ini. Semoga program ini memberikan manfaat besar bagi semua pihak yang terlibat,” tutup mereka.


    Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan siswa dan membantu meringankan beban ekonomi keluarga.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan