-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketum Laskar RMRB Akhel Pernando, MH Serahkan SK DPW Riau, Putra Rezeky Ditunjuk Sebagai Ketua

    Admin
    Monday, August 12, 2024, 18:10 WIB Last Updated 2024-08-12T11:11:04Z

    Pekanbaru - Ketua Umum Laskar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rumpun Masyarakat Riau Bersatu (RMRB) menyerahkan Surat Keputusan (SK) No: 003.3/DPP/RMRB/SK/VIII/2024

    tentang Pengangkatan Pengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau  masa Bhakti 2024 - 2025, kepada Ketua terpilih Putra Rezeky, bertempat di Kantor Kesbangpol Provinsi Riau pada Senin, (12/08/2024).


    Penyerahan SK DPW Riau oleh Ketum DPP juga disaksikan oleh perwakilan pejabat Kesbangpol Provinsi Riau Novriwan, SE selaku

    Kepala TIM Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama, dan beberapa Pengurus DPW Riau, Angga Saputra (Wakil Ketua), St Sugi Pramono (Sekretaris), Taryanto (Bendahara), Akmaluddin (Kabid Humas), Eko Hendra Putra (Korlap).


    Akhel Pernando, SH, MH menyampaikan kepada sejumlah media bahwa RMRB akan menertipkan dan mengembangkan kepengurusan RMRB mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, maupun Provinsi yang ada di seluruh Indonesia.


    "Saya selaku Ketum RMRB memberikan SK kepada Putra, sebagai Ketua DPW Riau, sebagai upaya menata organisasi agar pelaksanaan amanat ART terlaksana dengan baik.


    Sesuai dengan visi misi RMRB diantaranya membantu, mendampingi, mendukung masyarakat dalam aspek sosial , hukum maupun ketenaga kerjaan," sebut Akhel.


    Lebih lanjut Akhel mengungkapkan bahwa Laskar RMRB ini bukan hanya untuk kelompok, suku, ras, agama, golongan tertentu, namun RMBR ini terbuka untuk semua golongan yang ada.


    Akhel Pernando, SH, MH yang juga seorang Dosen Hukum di Perguruan Tinggi Swasta dan aktif sebagai Penasehat Hukum berharap jajaran  Pengurus DPW Riau dapat dengan cepat beradaptasi, dan merealisasikan program - program organisasi RMRB.


    "Kenapa kita sebut RMRB, termaktub kata "Masyarakat", karena kita terbuka untuk semua golongan, bukan hanya golongan atau suku tertentu saja.


    'Semoga RMRB DPW Riau dapat bersinergi dengan Pemerintah maupun lembaga, institusi lainnya yang ada di Riau, sesuai dengan UUD 1945.


    Maju terus RMRB DPW Riau, perjuangkan nasib masyarakat Riau"tutupnya.


    Putra Rezeky, S.PdI sebagai Ketua RMRB DPW Riau mengungkapkan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh Dewan Penasehat, Pembina, dan DPP RMRB, dan segera merealisasikan program - program organisasi dengan baik.


    "Terima kasih kepada segenap Pimpinan DPP RMRB yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua DPW Riau, tak lupa kritik dan saran, tunjuk ajar kami harapkan dari Pembina, Penasehat, serta Ketum DPP,"ungkapnya.


    (ptr) 

    Komentar

    Tampilkan