-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kepala Desa Fajar Bulan Gelar Acara Tasyakuran dan Aqiqah Cucu Pertamanya

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 30, 2024, 20:47 WIB Last Updated 2024-08-30T13:47:22Z

    Baturaja - Oku. Kepala desa fajar bulan gelar acara tasyakuaran dan aqiqah cucu pertamanya yang bernama  Muhammad Arsyanendra Pratama yang merupakan putra pertama dari Rio Pratama Ardi. acara tersebut diselenggarakan di kediaman kepala desa pajar bulan kecamatan lengkiti.


    Dalam acara tasyakuran dan aqiqah juga menepati Nazar dari hadawiyah istri kepala desa  cukup meriah dengan mengadakan grup Al miftahul khoir serta organ tunggal yang juga turut mengisi acara aqiqah cucu kepala desa fajar bulan.Berbagai rangkaian acara demi acara berlangsung dengan hikmad dan lancar.


    Sebagai kepala desa saya mengucapkan banyak terima kasih kepala tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam acara aqiqah cucu kami muhammad arsyanendra pratama yang merupakan anak pertama dari anak kami Rio. Semoga semua doa yang kita panjatkan kepadanya dijabah oleh yang kuasa.


    harapan kami semoga selalu diberikan kesehatan lahir bathin menjadi anak yang sholeh,serta nanti menjadi selalu menjunjung tinggi martabat keluarga terurama kedua orang tua nya juga bisa berguna bagi nusa dan bangsa ini." Tutupnya.


    Acara tasyakuran dan aqiqah Muhammad Arsyanendra Pratama di hadiri oleh kapolsek iptu Heri yanto beserta istri dan pak sekcam lengkiti,  seluruh kades lengkiti, bapak kojim kades terusan,

    juga di hadiri ketua cabang PSHT kang mas eko dedi beserta istri.


    (ira devi)

    Komentar

    Tampilkan