-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kemerihaan HUT RI Ke 79, Tampak Jelas Di Tempat Wisata Ujung Sekee

    Admin
    Wednesday, August 7, 2024, 10:39 WIB Last Updated 2024-08-07T03:39:16Z

    Bireuen – Penyambutan HUT RI Ke 79, bukan saja terlihat di ibu kota juang Kabupaten Bireuen, melainkan di sejumlah desa ataupun Kecamatan sudah mulai mengibarkan bendera merah putih, ini menandakan bahwa masyarakat sangat mencintai NKRI.


    Disamping itu juga, terlihat salah satu tempat singgah para pengunjung diwisata pantai ujung seke di Kecamatan Peudada Bireuen telah di warnai dengan merah putih, padahal lokasi tersebut sedikit jauh dari jalan Negara Medan - B.Aceh.


    Pantauan media ini, minggu (04/8)2024.tempat wisata ujung sekee diramaikan oleh para pengunjung dari berbagai Kab/Kota di Aceh.


    Kepada media ini, Fuazi salah seorang pedagang di lokasi pantai ujung sekee di Kecamatan Peudada Bireuen, mengatakan agar lokasi wisata ini terus maju, perlu adanya keperdulian serius dari Pemerintah untuk membantu  segala kekurangan dikawasan tersebut, seperti bantuan air bersih, pembagunan jalan aspal, kesemuanya demi meningkatkan perekonomian masyarakat setempat," sebut Fauzi.


    Pantai wisata ujung sekee dipenuhi  dengan berbagai permainan anak - anak, " jadi marilah berkunjung kelokasi wisata." Kata Fauzi.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan