-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Satya Praja Kabupaten Pemalang Menggelar "Senam Sehat Satu Hati Satu Langkah" Dalam Rangka Semarak HUT RI ke 79

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 24, 2024, 17:39 WIB Last Updated 2024-08-24T10:39:26Z

    Pemalang - Ketua Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang, Sapardi dalam penyampaian sambutannya melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 1000 peserta yang terdiri dari Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang, warga Desa Banjardawa dan Kecamatan Taman.


    "Adapun maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini menurut Sapardi adalah merupakan salah satu agenda yayasan pendidikan satya praja dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 dan untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi keluarga pendidikan satya praja dengan Bupati Pemalang", pungkas Sapardi. 


    Hadir saat kegiatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemalang Ismun Hadiyo dan jajaran Forkopimcam Kecamatan Taman.


    Dalam hal ini Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Satya Praja Kabupaten Pemalang hari ini menggelar Senam Sehat Satu Hati Satu Langkah dalam rangka Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79 bersama Bupati Pemalang Mansur Hidayat di Lapangan Desa Banjardawa Taman, Sabtu (24/8/2024).


    Sebelum mengikuti senam, Bupati Mansur menyampaikan bahwa dengan rutin berolahraga salah satunya adalah senam sehat maka akan membuat badan sehat jiwa dan raga.


    Mansur Hidayat juga berharap kepada yayasan pendidikan satya praja agar memberikan pendidikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pemalang.


    “Semoga yayasan satya praja pemalang selalu memberikan pendidikan yang terbaik untuk masyarakat Pemalang,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan