-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Juanda Pertanyakan Transparansi Data Peserta Mukota VI Kadin Cilegon: “Harusnya Data 715 Calon Diumumkan”

    Saturday, August 31, 2024, 01:21 WIB Last Updated 2024-08-30T18:21:10Z
    CILEGON – Juanda, salah satu calon peserta Mukota VI Kadin Kota Cilegon, memberikan tanggapan mengenai pernyataan Ketua SC Mukota VI Kadin Kota Cilegon, H. Mabruri, terkait jumlah total calon peserta yang sudah mendaftar.

    Juanda, yang mendaftar langsung di kantor Kadin Kota Cilegon, menyatakan ketidakcocokan antara data yang dilihatnya dan informasi yang disampaikan oleh Ketua SC. 

    "Sore tadi saya mendaftar, dan saya melihat jumlah pendaftar yang tercatat di buku tamu adalah 411 orang. Namun, Ketua SC menyebutkan bahwa total pendaftar adalah 715. Bagaimana bisa berbeda?" ujar Juanda.

    Dia menambahkan, "Apakah saya yang salah melihat atau panitia yang kurang teliti? Data ini perlu dikoreksi untuk memastikan mana yang benar. Apakah ada catatan lain selain buku tamu?," kata Juanda.

    Juanda juga meminta agar data yang lebih lengkap dipublikasikan untuk menghindari kesimpangsiuran informasi. 

    "Jika ada data lain selain buku tamu, baik untuk calon peserta maupun calon ketua, sebaiknya dipublikasikan agar tidak ada kebingungan. Dari yang saya tahu, hanya ada buku tamu dan itu pun tidak khusus untuk pendaftar," tambahnya.

    Dia menegaskan keinginannya agar penyelenggaraan Mukota VI Kadin Kota Cilegon berlangsung secara terbuka dan transparan. 

    "Saya berharap acara ini berjalan dengan transparan tanpa ada yang ditutup-tutupi demi kesuksesan acara tersebut," tutupnya.

    (Vie) 
    Komentar

    Tampilkan