-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jaga Sinergitas, Polres Nias Selatan Melalui Sat Binmas Sambangi Lapas Kelas III Telukdalam

    Admin
    Wednesday, August 7, 2024, 13:01 WIB Last Updated 2024-08-07T06:01:09Z

    Nias Selatan – Dalam rangka menjalin Kemitraan dan sinergitas, Satuan Binmas Polres Nias Selatan melaksanakan sambang silaturahmi ke lapas kelas III Telukdalam yang dipimpin oleh Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Nias Selatan Bripka Supriyadi dan Personel Sat Binmas, Rabu (07/08/24).


    Bripka Supriyadi menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dalam menjalin sinergitas dan koordinasi kepada Lapas kelas III Telukdalam.


    "Dari kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sat binmas polres nias selatan guna menjalin sinegritas dan diharapkan kehadiran Polri melaksanakan sambang  ini dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di Lapas kelas III Telukdalam sehingga aktifitas berjalan lancar dan kondusif," ungkap Bripka Supriyadi


    Pada kesempatan ini Bripka Supriyadi dan personil sat binmas  memberikan himbauan Kamtibmas Kepada pegawai Lapas kelas III Telukdalam agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Khususnya pada saat jam rawan seperti saat masyarakat yang mau membesuk keluarga yang di tahan, sebab sangat rawan terhadap barang barang terlarang yang sengaja diselundupkan ke napi.


    Selain itu juga Bripka Supriyadi menghimbau kepada petugas Lapas kelas III Telukdalam agar tidak mudah percaya berita bohong (Hoax) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pilkada 2024.


    Dalam kegiatan tersebut Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Nias Selatan Bripka Supriyadi dan Personel Sat Binmas disambut Jft Lapas Kelas III Teluk Dalam Imelda Laowo, SKM dan pegawai lapas lainnya dengan menyampaikan ucapkan terima kasih atas kunjungan Sat Binmas Polres Nias Selatan  diLapas kelas III Telukdalam.


    (Delau)

    Komentar

    Tampilkan