-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    H. Abah Salim Resmi Mendaftar sebagai Calon Ketua Kadin Kota Cilegon

    Monday, August 26, 2024, 16:57 WIB Last Updated 2024-08-28T05:03:50Z

    CILEGON – H. Abah Salim secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon pada Senin, 26 Agustus 2024. Kehadirannya di sekretariat Kadin Cilegon menandai langkah penting dalam proses pencalonan tersebut.


    Dalam keterangannya, H. Abah Salim mengungkapkan bahwa dirinya telah mengikuti seluruh tahapan yang ditetapkan oleh panitia pemilihan.


    "Alhamdulillah, saya sudah mengikuti semua proses yang telah diatur oleh panitia. Hari ini, saya telah resmi mendaftar, menandatangani fakta integritas, menyerahkan uang kontribusi, dan menyelesaikan semua persyaratan administrasi lainnya," ujar H. Abah Salim.


    H. Abah Salim juga menjelaskan bahwa salah satu persyaratan utama dalam pendaftaran adalah dukungan dari minimal 200 anggota Kadin.

    "Saya sudah menyerahkan dukungan tersebut, dan panitia akan melakukan verifikasi lebih lanjut," tambahnya.


    Abah Salim menegaskan bahwa apabila terpilih sebagai Ketua Kadin Kota Cilegon, ia akan fokus pada sinergi dengan eksekutif, legislatif, serta pembinaan dan pengayoman terhadap pengusaha lokal.


    "Misi saya adalah untuk selalu bersinergi dengan pemerintah dan mendukung pengusaha lokal, sesuai dengan amanat Undang-Undang No. 1 Tahun 2004 yang menyatakan bahwa Kadin merupakan mitra pemerintah," jelasnya.


    Sementara itu, Ketua Penyelenggara, Fahmi, menyampaikan bahwa pendaftaran calon ketua dimulai pada 18 Agustus 2024. 


    "Hari ini, kita menyaksikan H. Abah Salim sebagai calon pertama yang resmi mendaftar untuk Mukota IV Kadin Kota Cilegon. Beliau telah mengikuti seluruh proses yang diperlukan, termasuk pengambilan formulir, penandatanganan surat pernyataan, dan pemenuhan persyaratan administrasi," ungkapnya.


    Fahmi menambahkan bahwa calon ketua harus memenuhi tiga syarat utama, menandatangani surat fakta integritas, menyatakan kesanggupan melunasi sisa anggaran Mukota, dan menyerahkan kontribusi sebesar Rp 500 juta. 


    "H. Abah Salim telah memenuhi semua syarat tersebut. Saat ini, baru beliau yang mendaftar," jelas Fahmi.


    (Vie) 

    Komentar

    Tampilkan