-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gladi Resik Pelantikan 35 Anggota DPRD OKU Periode 2024-2029 Berlangsung Lancar

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 17, 2024, 14:01 WIB Last Updated 2024-08-17T07:01:14Z

    OKU – Persiapan pelantikan 35 anggota DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) terpilih untuk periode 2024-2029 berlangsung dengan baik dalam gladi resik yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD OKU, 15/08.


    Acara gladi resik tersebut dihadiri oleh seluruh anggota DPRD terpilih, panitia pelaksana, serta berbagai pihak terkait guna memastikan kelancaran prosesi pelantikan yang akan digelar dalam waktu dekat.


    Dalam gladi resik ini, setiap tahapan prosesi pelantikan dipraktikkan dengan seksama. Mulai dari persiapan tempat, susunan acara, hingga detil-detil teknis lainnya yang bertujuan untuk meminimalisir potensi kendala pada hari pelantikan.


    Panitia penyelenggara menyampaikan bahwa mereka telah mempersiapkan segala kebutuhan dan sarana untuk mendukung suksesnya acara tersebut. Pelantikan ini akan menjadi momen penting bagi anggota DPRD yang baru untuk memulai tugas dan tanggung jawab mereka dalam mewakili aspirasi masyarakat Ogan Komering Ulu.


    Dengan berjalannya gladi resik ini, diharapkan acara pelantikan nantinya dapat berlangsung khidmat dan sesuai dengan harapan semua pihak yang terlibat.


    (Ira devi)

    Komentar

    Tampilkan