-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gelar Konsolidasi, Partai Nasdem dan PKS Cilegon Siap Menangkan Isro-Uyun di Pilkada 2024

    Saturday, August 10, 2024, 18:55 WIB Last Updated 2024-08-10T11:55:05Z

    CILEGON, - Partai NasDem Kota Cilegon memperkuat strategi pemenangan pasangan calon Wali Kota Cilegon, Isro Mi'raj dan Wakil Wali Kota Cilegon Nurrotul Uyun dalam Pilkada 2024.


    Strategi ini mencakup penggalangan dukungan dari masyarakat, memperkuat mesin partai di tingkat akar rumput, serta meningkatkan komunikasi politik dengan berbagai elemen masyarakat.

    Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Cilegon Mas Munir Bratakusuma mengatakan, saat ini Nasdem dan PKS sudah solid merekomendasikan pasangan Isro - Uyun untuk maju di Pilkada Kota Cilegon. 

    "Kami mendukung Isro-Uyun meliputi pemanfaatan pengalaman keduanya sebagai pimpinan DPRD Cilegon. Keduanya memiliki popularitas dan elektabilitas yang cukup tinggi," kata Mas Munir dalam acara Konsolidasi Partai NasDem Pemenangan Isro-Uyun di Kecamatan Cibeber, Sabtu 10 Agustus 2024.

    Acara Konsolidasi NasDem bersama partai koalisi PKS, serta jaringan relawan pemenangan Isro - Uyun diadakan untuk memperkuat sinergi antar pendukung, menyusun strategi kampanye yang efektif, serta memaksimalkan sumber daya yang ada guna memenangkan Pilkada Cilegon 2024. 

    "Acara ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa visi dan misi pasangan Isro-Uyun dapat disampaikan dengan baik kepada masyarakat, serta mengoordinasikan kegiatan lapangan agar sesuai dengan target yang telah ditetapkan,"  kata Mas Munir. 

    Salah satu alasan utama NasDem mendukung penuh Isro-Uyun adalah latar belakang mereka yang kuat di bidang politik dan pemerintahan. Disebutkan Mas Munir, Isro sebagai tokoh berpengalaman di DPRD Cilegon sebagai ketua dan Uyun yang memiliki keahlian dalam manajemen dan akademisi. 

    "Kami yakin, pasangan ini dapat membawa perubahan positif bagi Cilegon, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang konkret, seperti pendidikan gratis di sekolah swasta dan madrasah," kata Mas Munir.

    Sementara, Isro Uyun, calon yang diusung, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

    "Terima kasih kepada DPD dan DPC NasDem yang telah membawa saya sampai saat ini," ucap Isro.

    Mengenai isu-isu yang berkembang, Isro dan Uyun memberikan penjelasan tegas. Mereka menegaskan komitmen untuk membangun secara merata dan meningkatkan sektor pendidikan.

    "Kami akan memprioritaskan pendidikan, menyediakan fasilitas yang memadai untuk mahasiswa, dan terus memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki,” tegas Isro.

    Sementara, Uyun menambahkan, “Kami berdua ingin menjadi pemenang, dan kami yakin bahwa kemenangan itu akan diraih melalui kebersamaan dan kompak dalam bergerak," ujarnya.

    Dengan semangat yang membara dari acara konsolidasi ini, pasangan Isro Uyun siap melangkah lebih jauh menuju Pilkada 2024. Harapan besar terletak pada dukungan masyarakat dan kesatuan dalam menghadapi tantangan politik yang ada.

    (Vie)
    Komentar

    Tampilkan